Connect with us

Berita Terbaru

Matangkan Kerjasama Tim, Persikad Depok Siap Menang

Published

on

image
[depok-engingengnews] Jelang digelar Pertandingan lanjutan dalam Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) Tim Persikad Kota Depok terus menggeber persiapan dengan melatih fisik dan skill para pemainya.
Latihan yang digelar dilapangan Merpati ini sekaligus mematangkan kerjasana tim yang akan berlaga pada Pertandingan Home melawan Cilegon United distadion merpati, Sabtu (14/5/2016)
Kepada engingengnews.com Manajer Tim Persikad Depok Rahmat Hidayat mengatakan, kekalahan 0-1dalam pertandingan minggu lalu saat tandang melawan Persikabo Bogor menjadi pengalaman berharga untuk meraih point penuh saat melawan Cilegon nanti.
“Dengan komposisi pemain yang ada sekarang, saya yakin anak-anak akan bermain all out untuk menang melawan cilegon,” ujar Rahmat, jumat (13/5/2016).
Sementara pelatih Persikad Depok Meidi Rakasiwi menegaskan, selama seminggu ini, pemain terus digenjot dengan latihan fisik dan kerjasama tim untuk menemukan pola yang pas. Dalam Pertandingan Home nanti Persikad akan menjamu Cilegon United dan PS. Bengkulu di Lapangan Merpati Depok.
“Pada tanggal 14 mei kita akan menjamu cilegon united dan tanggal 22 mei mendatang dilapangan yang sama distadion merpati kita akan menjamu PS. Bengkulu,” kata Meidi kepada engingengnews.com.
Dengan bermaterikan pemain lokal persikad mempercayakan kepada beberapa pemain andalannya seperti Guntur, Gunawan, Fadli Haris dan Mardi mantan Penyerang PSP Padang yang siap meraih kemenangan saat melawan Cilegon United dan PS. Bengkulu nanti.
“Semua pemain sudah siap, dan juga saya berharap para pendukung Persikad Depok akan mendukung penuh saat pertandingan nanti,” pungkas Pelatih Persikad Depok Meidi Rakasiwi. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.