Connect with us

Berita Populer

Mandul, Kinerja DPRD Kota Bogor Dipertanyakan Sejumlah Aktifis

Published

on

image
[bogor-engingengnews] Issue berdirinya Pangrango Plaza yang akan dijadikan Rumah Sakit ternyata bukan issue yang seksi dan patut diawasi oleh anggota DPRD Kota Bogor, hal ini ditegaskan oleh Ketua HMI Bogor Raya Fahreza Anwar.
Kepada engingengnews.com aktivis yang kini sibuk bergelut disalah satu Kantor Hukum di Kota Bogor ini mengatakan, fungsi Pangrango Plaza yang kini ditambah fungsinya menjadi Rumah Sakit itu bermasalah, selain soal amdal lalin, izin imb dan izin lingkungannya pun patut dipertanyakan.
“DPRD Khususnya Komisi A dan Komisi C seakan tertidur pulas oleh sapaan pangrango plaza,” ujar Reza, Senin (12/6/2016).
Sementara itu, Ketua Gerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( GMII Kota Bogor ) Dian Permana Putra mengatakan, setelah Ramadhan nanti, GMII bersama beberapa ormas dan aktifis lainnya akan melakukan aksi besar besaran untuk menolak pembangunan Rumah Sakit tersebut.
Diketahui bahwa Pangrango Plaza akan dirubah menjadi Rumah Sakit Syloam yang nota bene masuk di bawah Lippo Group dan hingga kini soal izinnya diduga masih bermasalah.
“Ini adalah bukti pengkhianatan yang di lakukan oleh Walikota Bogor dan Anggota Dewan terhadap Warga Bogor,” Tegas Dian Permana.
Tak kalah lantangnya dengan aktifis HMI dan GMII, Ketua GMNI Bogor Raya Desta Lesmana juga mempertanyakan Kinerja para Wakil Rakyat dalam mensikapi persoalan Pangrango Plaza dan Kasus Angkahong, menurut aktifis hukum Mahasiswa Fakultas Pakuan ini, Anggota DPRD Kota Bogor Jelas Mandul dan tidak bisa memberikan tanggung jawab nya kepada warga yang sudah memilihnya.
“Kita akan menolak tegas Pangrango Plaza yang akan dijadikan rumah sakit, karena proses izinnya yang bermasalah,” ujar Desta. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.