Connect with us

Berita Populer

Jumat Keliling, Warga Doakan Usmar dan Heri Cahyono Pimpin Kota Bogor 2018

Published

on

image
[bogor-engingengnews] Bertempat di Mesjid Al-Khoeriyah Cilendek Barat Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor,  Wakil Walikota Usmar Hariman dan Wakil Pimpinan DPRD Heri Cahyono Kota Bogor melakukan silahtuhrahmi sekaligus Jumatan Keliling, Jumat (17/6/2016).
Kehadiran Kedua Pejabat Penting Kota Bogor yang masing-masing sebagai Wakil Pimpinan Eksekutif  dan Wakil Pimpinan Legislatif ini, hadir dalam Jumatan sekaligus berdialog untuk memastikan program yang digulirkan pemerintah dikawasan tersebut.
Kepada engingengnews.com, Wakil Walikota mengatakan, Program Jumatan keliling dibulan ramadhan ini menjadi sangat penting, pasalnya sebagai Wakil Pimpinan Daerah selain silahtuhrahmi dengan warga, melalui dialog dirinya bisa memantau secara langsung program kebutuhan dasar dari pemerintah kepada rakyat.
“Kita memastikan apakah masyarakat gakin dalam program BPJS, KTP, KK atau RTLHB sudah mendapatkan haknya,” ujar Usmar, Jumat (17/6/2016).
Sementara Wakil Pimpinan DPRD Kota Bogor Heri Cahyono menegaskan, DPRD akan terus mendukung apa yang menjadi prioritas pembangunan pemerintah daerah agar mampun dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat terutama masyarakat yang masuk dalam katagori masyarakat gakin.
“DPRD akan mendukung terus dalam hal penganggaran, agar program kesehatan, pendidikan dan kesejahtraan dapat dinikmati masyarakat gakin Kota Bogor,” ujar Wakil Pimpinan DPRD yang saat ini tengah mengincar Ketua DPD Golkar Kota Bogor ini.
Salah seorang warga, Andi (38thn) menyambut baik kehadiran Wakil Walikota dan Wakil Pimpinan DPRD tersebut dalan kegiatan jumatan keliling ini, kepada engingengnews.com, andi mengatakan dirinya sangat mendukung jika Dua Tokoh ini disandingkan untuk jadi Pimpinan dan Wakil Pimpinan Daerah untuk 2018 nanti.
“Sepertinya cocok untuk 2018 nanti Pak Usmar jadi Walikotanya dan Pak Heri jadi Wakilnya,” kata Andi.
Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Usmar Hariman dan Wakil Pimpinan DPRD membagikan sembako berupa beras, susu dan minyak kepada warga gakin yang berada dikawasan tersebut. Tak hanya itu kedua wakil pimpinan eksekutif dan legislatif inipun memberikan bantuan kepada salah seorang warga yang rumahnya roboh.
Selain  kegiatan Jumatan Keliling dikawasan Cilendek, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman Menjadi Imam Sholat Isya dan Tarawih Keliling di Mesjid Jami Assalaf Kelurahan Cibogor, bersama Anggota DPRD dari Fraksi Golkar lainnya Eka Wardhana dan Muspika Kecamatan Bogor Tengah. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.