Connect with us

Berita Terbaru

Usmar, Masyarakat Harus Terlayani

Published

on

image
[bogor-engingengnews] Setelah agenda melaksanakan Jumatan Keliling diwilayah bogor Selatan dan Bogor Barat, kini giliran kawasan Bogor Utara yang disinggahi Usmar Hariman sebagai Wakil Walikota Bogor dalam kegiatan khusus dibulan ramadhan 1437 H.
Bertempat di Mesjid Jami Arrohman Kp.Bojong RT 2/4, Kelurahan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara Wakil Walikota Bogor yang didampingi Muspika Setempat melaksanakan agenda Jumatan Kelilingnya, Jumat (24/6/2016).
Menurut Usmar, bahwa kehadirannya turun kemasyarakat yang sekaligus menunaikan sholat jumat ini adalah untuk memastikan program yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah melalui Musrembang apakah sudah bisa dirasakan oleh masyarakat di Kota Bogor khususnya yang berada dikawasan Kelurahan Cimahpar.
“Sekecil apapun program pemerintah daerah yang sudah digulirkan harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkapnya.
Kepada engingengnews.com Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman menegaskan, masalah kesehatan, pendidikan dan bantuan kesejahteraan melalui program BPJS, KIS, KIP dan program lainnya harus tepat sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya, terlebih bantuan terhadap masyarakat yang kurang mampu.
“Bantuan pemerintah harus tepat sasaran, untuk itu Camat, Lurah hingga RT harus mendata yang tepat dan jujur,” ujar Usmar.
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman membagikan Sembako kepada beberapa Masyarakat kurang mampu dan melihat lokasi yang akan dijadikan pondok pesantren.
“Alhamdulillah, baru kali ini ada Pemimpin Kota Bogor langsung berkunjung dan memberi bantuan,” kata Turyanah (67thn). (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.