Connect with us

Berita Terbaru

Blusukan, Presiden Jokowi Sebar Ribuan Paket Sembako Di Kota Bogor

Published

on

image
[bogor-engingengnews] Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang didampingi Pangdam III/Siliwangi dan beberapa Menteri  melakukan kunjungan di dua tempat di Kota Bogor, Selasa (28/6/2016).
Dalam kegiatan blusukannya ini, Presiden Jokowi membagikan 2.000 paket sembako dan buku-buku pelajaran kepada warga serta anak-anak. Mengenakan pakaian kemeja putih lengan panjang, Jokowi didampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen Hadi Prasetyo dan Wali Kota Bogor Bima Arya mengunjungi Kampung Pulo Guelis, Kelurahan Babakanpasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor sekitar pukul 15.00 WIB. Warga yang sudah mengantre sejak pukul 13.00 WIB, nampak rapih dan setia menunggu Presiden ke VII RI ini. Saat presiden tiba di lokasi, warga pun antusia dan memanggil-manggil nama “Jokowi, Jokowi..’. Di lokasi pertama Babakanpasar, Jokowi membagikan 1.000 paket sembako.
Menurut salah seorang warga, Asnah (52) dirinya sangat bersyukur mendapatkan bantuan tersebut. ia menuturkan, tas jinjing berwarna putih bertulisan bantuan presiden tersebut berisi bahan sembako diantaranya minyak goreng, terigu, dan kue kering. “Selain sembako, saya juga dapat amplop tapi saya belum tau isinya berapa. Alhamdulilah,” katanya.
Selama setengah jam Jokowi pun menyalami satu per satu penerima bingkisan dan saat akan bertolak di lokasi tempat ke dua di Kampung Karamat, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Jokowi “dicegat” anak-anak lalu presiden membagikan buku bacaan. (man/009)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.