Connect with us

Berita Populer

DPD Golkar Kota Bogor Gelar Musda

Published

on

Bogor – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IX di Salak Tower Hotel, Kota Bogor Selasa (2/8/2016).
Kegiatan Musda yang dibuka oleh Ketua Umum Golkar Setya Novanto ini juga dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dan ratusan kader Golkar Kota Bogor.
Menurut Setnov panggilan akrabnya, penyelenggaraan Musda di Jawa Barat dinilai sangat penting dan strategis karena menjadi barometer kemenangan partai Golkar kedepan. “Jika di Jawa Barat menang, berarti Partai Golkar menang,” ujarnya dihadapan ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar.
Pada Musda kali ini, Setnov juga menegaskan, siapapun kandidat yang terpilih nantinya dapat membawa perubahan. Ia berharap di kepemimpinan baru, program-program harus menyentuh kepentingan rakyat.
Mantan Ketua DPR RI tersebut juga menyampaikan, selama 100 hari kerja, ia menyambangi beberapa kota di 17 provinsi. Hal itu dilakukan untuk menyusun kekuatan baru dengan hadir di tengah-tengah masyarakat. “Dan Kota Bogor sangat strategis untuk Partai Golkar, sehingga menjadi perhatian khusus DPP,” imbuhnya.
Lebih lanjut dirinya mengatakan, selama menjabat sebagai Ketum Golkar, ia kerap mendapat pertanyaan kenapa Partai Golkar mendukung Joko Widodo (Jokowi) Presiden periode mendatang. “Sejak saya menjadi Ketua Umum tidak ada ambisi apapun tapi ingin membesarkan partai, dan ingin mendukung Jokowi,” tandasnya.
Sementara itu dalam Musda ini, muncul 3 nama kandidat yang akan maju sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor periode 2016-2021. Ketiganya adalah sekretaris DPD Golkar Kota Bogor Heri Cahyono, Ketua Harian DPD Golkar Kota Bogor Tagor J Tauhid, dan Ketua MKGR Kota Bogor Yus Ruswandi. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.