Connect with us

Berita Arsip

Bertanding Dikandang Lawan, Persikad Depok Nyaris Permalukan Cilegon United

Published

on

Cilegon – Pertandingan lanjutan Indonesian Soccer Championship (ISC) antara Cilegon United melawan Persikad Depok berlangsung ketat, Sabtu (6/8/2016). Bertanding tandang di Stadion Krakatau Cilegon, Persikad Depok sejak Kic off dibunyikan langsung menyerang pertahanan Cilegon United yang dimotori sang penyerang Rinto Ali.
Akhirnya berkat kerjasama tim yang baik, tim besutan Mayadi Rakasiwi ini tak menyia-nyiakan peluang, berkat bola muntah, penyerang andalan Persikad Depok Seftian Suharlan pada menit ke 13 berhasli menjebol gawang yang dijaga oleh TB.Safrudin, dan akhirnya skorpun berubah 1-0 untuk srigala margonda.
Tertinggal 1-0, tim tuan rumah terus menggempur pertahanan Persikad, namun hingga pluit babak pertama berakhir, tim asuhan Iskandar Makmur belum bisa menyamakan papan skor, bahkan beberapa kali tim Cilegon United nyaris kebobolan akibat serangan balik dari Srigala Margonda yang tampil cukup disiplin.
Pada babak kedua, Cilegon United yang didukung ratusan pendukungnya terus menggempur pertahanan Persikad, beberapa kali terjadi peluang yang nyaris membuat gol, namun gagal dimanfaatkan oleh tim tuan rumah. Baru pada menit 85 dibabak kedua, striker andalan tuan rumah Ridho Nurcahyo mampu menciptakan gol berkat tendangan kerasnya yang memantul diatas tiang gawang yang dijaga Pipik, yang akhirnya skorpun berubah menjadi 1-1.
Namun sayang dimenit-menit terakhir, pertandingan sempat memanas, akibat takling yang keras Prasetya Jati wasit asal Bantul harus mengeluarkan kartu merah untuk Seftian Suharlan, akhirnya striker andalan srigala margonda ini terpaksa harus keluar lapangan.
Meski bermain dengan 10 orang, namun Cilegon United tidak dapat memanfaatkan peluang, dan hingga peluit terakhir pertandingan tetap dengan skor kacamata yakni 1-1. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.