Connect with us

Berita Arsip

Ketua DPRD & Wakil Walikota Bogor Jadi Saksi Angkahong

Published

on

Bandung – Ketua DPRD Kota Bogor Untung Maryono dan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, akan diminta keterangan sebagai saksi dalam kasus angkahong di Pengadilan Negeri Tipikor Bandung, Rabu (10/8/2016).
Dari pantauan engingengnews.com, sejak pagi hari beberapa Pejabat Pemkot Bogor dan beberapa Anggota DPRD Kota Bogor sudah berada digedung PN Bandung untuk melihat dan mendengarkan keterangan saksi yang merupakan para pejabat penting di Pemerintah Daerah Kota Bogor.
Kepada engingengnews.com, Pilipus Tarigan, S.H.,M.H., Penasehat Hukum Terdakwa RNA (aprassial) menegaskan, kedua saksi hari ini merupakan orang-orang penting yang diberikan amanah oleh rakyat untuk jadi pejabat dikota bogor, untuk itu kami berharap keterangan para saksi ini dapat membuka seterang-terangnya kasus angkahong.
“Keterangan Ketua DPRD dan Wakil Walikota hari ini cukup penting untuk membuka dengan jelas tabir kasus angkahong, agar kasus ini tidak jadi liar seperti sekarang,” ujar Pilipus, Rabu (10/8/2016).
Pengacara yang sudah banyak menangani kasus korupsi inipun masih mempertanyakan, kaitan bantuan Hibah kendaraan dari Pemkot Bogor terhadap Muspida melalui dana kekurangan bagi hasil pajak kendaraan bermotor sebanyak 6 unit, pasalnya dana tersebut juga disalurkan untuk anggaran angkahong.
“Jika tambahan dana untuk pembebasan lahan dari sisa bagi hasil ini bermasalah, maka logikanya dana yang lainpun harus dipertanyakan,” tandadnya. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.