Connect with us

Berita Arsip

Test Kebugaran Untuk Pejabat Eselon III & IV

Published

on

Bogor – Pemerintah Kota Bogor kembali melaksanakan tes kebugaran tahap II untuk 500 pejabat eselon III dan IV di GOR Pajajaran, Jumat (19/8/2016).
Walikota beserta Wakil Walikota dan juga Sekretaris Daerah secara langsung memimpin tes kebugaran yang dimulai sejak pukul setengah enam pagi. “Sebelumnya aparat di wilayah yang mengikuti rangkaian tes kebugaran sekarang sisanya. Pesan saya jangan dipaksakan, jika hanya kuat dua keliling silakan. Jangan memaksakan melebihi kemampuan,” ujar Bima Arya.
Menurut Walikota, tes kebugaran yang dilaksanakan ini bertujuan agar para pejabat lebih sehat untuk menyongsong PP No.18 Tahun 2016. “Ini sebagai langkah dalam pembinaan dan menjadi salah satu dasar dalam proses penempatan rotasi, mutasi dan promosi, jadi saya perintahkan para pejabat untuk mengikuti tes kebugaran agar tetap bugar, sehat, dan fit,” katanya.
Sementara Kepada engingengnews.com, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman menegaskan, pelaksanaan tes kebugaran hari ini, pada intinya agar para  aparatur sipil negara memiliki kondisi yang lebih bugar sehingga mampu menjalankan tupoksinya secara baik dan maksimal. “Dari hasil test ini diharapkan pelayanan bagi masyarakat menjadi lebih prima,” ungkap Usmar.
Politisi Demokrat ini menambahkan, tes kesehatan ini menjadi dasar dalam proses seleksi penempatan SDM untuk diketahui sejauh mana ketahanan fisik para pejabat demi menunjang kepentingan kinerjanya. “Bersyukur, hari inipun saya mampu lari sebanyak 13 putaran atau kurang lebih 4,5 km,” ungkapnya. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.