Connect with us

Berita Arsip

PERADI LMPP Siap Beri Bantuan Dan Pendampingan Hukum Untuk Gendo

Published

on

Bali – Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) LMPP Siap memberikan bantuan hukum dan pendampingan kepada Gendo aktvis yang konsen Menolak Reklamasi Teluk Benoa Bali, hal ini ditegaskan Sekretaris Jendral Peradi LMPP Sugeng Teguh Santoso, Kamis (01/9/2016).
Disela-sela kegiatannya sebagai Pembicara dalam kegiatan PILnet disanur bali, Sekjend Peradi Sugeng Teguh Santoso, S.H., menegaskan, Gendo merupakan salah satu anggota Peradi maka sudah selayaknya mendapat bantuan hukum dan pendampingan profesi diorganisasi.
“Sebagai anggota peradi, gendo yang saat ini kami duga sedang dikriminalisasi oleh pengusaha melalui tangan kekuasaan, sudah sewajarnya mendapat bantuan dan pendampingan hukum dari Peradi,” ujar Sugeng, Kamis (01/8).
Kepada engingengnews.com, Advokat senior yang akrab disapa STS ini mengatakan, dari hasil diskusinya dengan Gendo, didapat kesimpulan bahwa adanya dugaan kuat bahwa kekuasaan dinegeri ni tengah digunakan pengusaha untuk kepentingannya, namun dirinya bersyukur penolakan reklamasi dibali sudah mendapat dukungan kuat dari seluruh elemen masyarakat, mulai dari tokoh adat desa, lsm dan juga masyarakat bali sendiri.
“Jika pemerintah memaksakan kehendaknya, maka saya percaya seluruh masyarakat dibali akan turun untuk menolak reklamasi,” tandasnya.
Sementara kepada engingengnews.com, Gendo menegaskan, dirinya akan berjuang hingga titik darah penghabisan untuk menolak reklamasi teluk benoa, dan dipastikan dirinya akan terbang kejakarta untuk meminta langsung kepada Ketua Umum Peradi LMPP Luhut Pangaribuan untuk mendapat bantuan dan pendampingan hukum dari Peradi.
“Mudah-mudan dalam waktu dekat saya bisa terbang kejakarta dan bertemu dengan Pak Luhut Pangaribuan sebagai Ketua Umum Peradi,” Ujarnya. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.