Connect with us

Berita Arsip

Lima Pelamar Berebut Posisi Direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor

Published

on

Kota Bogor – Panitia Seleksi untuk jabatan Direksi PDAM Tirta Pakuan mulai dibanjiri pelamar. Disisa batas waktu pendaftaran tercatat lima orang pendaftar yang menyerahkan berkas lamaran di Sekertariat Bagian Ekonomi Setdakot Bogor, Sabtu (22/10/2016).
Para pelamar rata-rata ditujukan mengisi kursi Direktur Utama dan Direktur Umum. Sedangkan kursi Direktur Teknik, masih sepi peminat. Dari lima orang pendaftar, dua diantaranya merupakan internal PDAM, Pjs Dirut PDAM Deni Surya Senjaya, Direktur Umum S Kaban dan Litbang PDAM Tirta Pakuan Hendra Setiawan.
Sementara tiga orang lainnya berasal dari kalangan eksternal diantaranya Rudi Supriadi yang daftar pukul 08.30 Wib mendaftar untuk jabatan sebagai Dirut, Ir H Ady Setiawan daftar pukul 10.30 Wib daftar sebagau Dirut, dan M Sholeh daftar pukul 10.45 Wib tujuan Dirum.
Ketua Pansel Terbuka Direksi PDAM, Erna Hernawati mengatakan, dalam proses pendaftaran para calon direksi mendaftarkan diri di saat injury time.
“BUMD sebesar itu tidak mungkin  sepi peminatnya, sekarang sudah memasuki injury time dan para calon mulai bermunculan, ada dari kalangan eksternal dan internal, semoga nanti akan bertambah lagi,” ujar Erna, Sabtu (22/10/2016).
Kepada engingengnews.com, Staf Ahli Ekonomi Pemkot Bogor ini mengatakan, setelah proses pendaftaran, pansel akan melakukan verifikasi berkas secara administrasi dan dilanjutkan dengan proses fit and proper test, wawancara, hingga test kesehatan.
“Kami sudah memiliki  jadwal untuk tahapan seleksi. Mudah-mudahan dengan waktu yang diberikan banyak calon yang mendaftar sehingga tidak perlu adanya penambahan waktu pendaftaran,” kata Erna.
Selain itu, sebagai Ketua Pansel dirinya tetap akan bekerja secara independen dan tidak mau ada intervensi dari pihak manapun.
“Kalau ada yang intervensi, saya lebih baik memilih mundur. Karena proses pendaftaran harus sesuai dengan aturan yang sudah ada,” tandasnya. (adm)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.