Connect with us

Berita Arsip

Ki Gendeng Pamungkas, KPK Akan Ambil Alih Kasus Angkahong

Published

on

Kota Bogor – Kasus korupsi pembebasan lahan jambu dua yang telah merugikan keuangan negara sebesar 43,1 milyar tak hanya menyita perhatian aktivis mahasiswa dan praktisi hukum, tokoh sekaligus Paranormal Ki Gendeng Pamungkas kembali turun gunung untuk angkat bicara dalam kasus yang telah memenjarakan dua pejabat dikota bogor serta satu orang pejabat penilai publik. “Dalam waktu dekat KPK akan ambil alih kasus angkahong,” ujar Ki Gendeng Pamungkas, Senin (24/10/3016).
Ditemui saat santai disalah satu kafe dibotani, Paranormal yang gemar menghisap cerutu ini mengatakan, nama angkahong itu bermakna angka mistik yang mengandung arti tipu-tipu. “Tak salah jika dalam kasus angkahong ini banyak yang tertipu,” ujarnya.
Kepada engingengnews.com, paranormal yang akrab disapa KGP ini kembali menegaskan, dalam kasus angkahong banyak sekali kejanggalan, selain kasus ini begitu lama ditangani Kejaksaan, dalam proses pembebasan lahanpun sudah bermasalah, belum lagi soal kematian angkahong yang jadi pemilik lahan itupun harus dipertanyakan.
Kembali Paranormal yang punya hoby musik metal ini menegaskan, bahwa nilai pembebasan yang berbeda antara legislatif dan eksekutif juga beda, dan saat ini publik bertanya kenapa kejaksaan ikut banding, wajar jika KPK akan ambil alih kasus pembebasan lahan angkahong tersebut. “Selain nilai kerugian negara lebih dari 1 milyar, dalam kasus angkahong banyak soal yang tak lazim, makanya KPK akan ambil alih kasus ini,” tandasnya. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.