Connect with us

Berita Arsip

Gelar Rakornas, 1000 Wakil Rakyat Kota Se-Indonesia Kumpul Di Kota Bogor

Published

on

Kota Bogor – Persoalan pembangunan berkelanjutan yang berwawasan lingkungan akan menjadi pembahasan dalam rangkaian kegiatan Rakornas Asosiasi Dewan Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) yang akan digelar dikota bogor akhir November mendatang, hal ini dikatakan oleh Wakil Ketua DPRD Djajat Sudrajat dalam jumpa pers diruang rapat Ketua DPRD Kota Bogor, Selasa (1/11/2016).
Menurut Politisi PKS ini, kegiatan Rakornas Asosiasi Dewan Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) ini rencananya akan digelar selama 3 hari di ICC Botani Square Kota Bogor.
Sementara Ketua DPRD Kota Bogor Untung Maryono mengatakan, saat ini semua persiapan sudah dilakukan untuk mensukseskan kegiatan yang akan dihadiri oleh 1000 anggota DPRD dari 93 Kota Se-Indonesia tersebut. “1000 anggota DPRD Kota yang didampingi Kepala Daerahnya, akan hadir dalam Rakornas ADEKSI di Kota Bogor,” ujarnya.
Sementara itu Politisi Golkar yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor mengatakan,  terpilihnya Kota Bogor menjadi tuan rumah karena selama ini banyak sekali kegiatan pelestarian lingkungan yang dilakukan di Kota Bogor, salah satunya penanaman pohon. “Rakornas dijadwalkan tanggal 22 November 2016, namun jadwal itu masih tentatif karena menunggu kepastian dari Presiden Joko Widodo yang akan  membuka acara Rakornas Adeksi ini,” ungkapnya.
Saat ditanya kaitan dengan anggaran penyelenggaraan Akbar tersebut, Heri menegaskan, bahwa anggaran kegiatan berasal dari iuran anggota dan juga dukungan dari APBD Kota masing-masing daerah asal. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.