Connect with us

Berita Arsip

ZM, Siap Rebut Kursi DPC PPP Kota Bogor

Published

on

Kota Bogor – Mantan Ketua GP Anshor yang saat ini menjabat Ketua Komisi C DPRD Kota Bogor Zainul Mutaqin diprediksi tak akan menemui kesulitan untuk merebut kursi Ketua DPC  Partai Persatuan Pembangunan Kota Bogor dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan digelar Kamis 3 November 2016 besok. “Saya siap mencalonkan dan memimpin DPC PPP Kota Bogor jika diberi amanah oleh peserta Muscab,” ujar Zainul Mutaqin, Rabu (2/11/2016).
Kepada engingengnews.com, Politisi PPP yang akrab disapa ZM ini mengatakan, dirinya siap memimpin PPP Kota Bogor untuk menjalankan amanah dan membesarkan partai, jika ada calon lain, maka tidak masalah mari kita berkompetisi secara fair serta sehat. “Yang jelas, tujuan kita harus sama yaitu lebih membesarkan partai ini,” ungkapnya.
Sementara Ketua Steering Committee (SC) DPC PPP Kota Bogor, Adriansyah mengatakan, Muscab DPC PPP Kota Bogor dilaksanakan bersamaan dengan DPC Kabupaten Cianjur. Menurutnya, karena pada bulan November ini seluruh DPC Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat harus sudah melaksanakan Muscab. “Tempat pelaksanaan di kawasan Puncak Kabupaten Bogor, karena lokasi itu merupakan daerah perbatasan antara Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur,” ujar Ardiansyah.
Sekretaris DPC PPP yang juga Anggota DPRD Ardiansyah menegaskan, agenda Muscab diantaranya, pemilihan formatur dan membahas rekomendasi musyawarah cabang yang harus dilaksanakan oleh ketua terpilih pada musyawarah cabang tersebut. Jadi agenda utamanya adalah memilih ketua DPC untuk Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur masa periode 2016 – 2021,” pungkasnya. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.