Connect with us

Berita Arsip

KGP, 22,2 Angka 'Keramat' dalam Kasus Angkahong

Published

on

Kota Bogor – Adalah Ki Gendeng Pamungkas (KGP), Paranormal sekaligus dukun santet melihat bahwa dalam kasus angkahong ada angka keramat ‘22,2’. Entah apa maksudnya, namun kepada engingengnews.com paranormal yang pernah pergi ke negeri paman sam tanpa pasport dan visa ini mengatakan, bahwa angka keramat itu sama dengan uang yang lenyap dari hasil pembebasan lahan angkahong. “Dari kacamata spiritual saya, ada angka ‘22,2’ dalam kasus angkahong, mungkin saja itu uang yang lenyap dimakan rayap,” ujar Ki Gendeng, Jumat, (4/11/2016).
Menurut Ki Gendeng, angka keramat ini akan menunjukan kemana dan siapa aktor yang berperan dalam kasus yang saat ini tengah proses banding tersebut. ‘Saya juga melihat hasil banding para terdakwa ini akan bertambah hukumannya, dan proses selanjutnya KPK yang akan ambil alih,” tandasnya.
Sambil menghisap cerutunya, Ketua Front Pribumi yang hoby dengan musik metal ini kembali mengatakan, bahwa kasus angkahong ini penuh misteri, selain kabar kematian angkahong yang masih simpang siur, angka kembar ‘22,2’ diyakini memiliki nilai keramat yang harus diwaspadai.
Seperti diketahui beberapa bulan lalu, tepatnya pada hari Jumat (4/3/2016) uang sebesar 26,9 milyar lebih hasil pembebasan lahan angkahong dari pemerintah kota bogor di Bank Jabar telah disita Kejaksaan Negeri Kota Bogor sebagai barang bukti dalam kasus yang telah memenjarakan HYP, IG dan RNA sebagai terdakwa. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.