Connect with us

Berita Arsip

Diujung Tahun 2016, Pasang Baru PDAM Tirta Pakuan Beri Diskon 50%

Published

on

Kota Bogor – Sebagai salah satu bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaiknya, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dipenghujung tahun 2016 memberikan diskon 50% kepada masyarakat untuk pemasangan sambungan baru.

Kepala Bagian (Kabag) Pelayanan Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Tutiek Heriyati mengatakan, kesempatan itu berlaku terhitung mulai per tanggal 1 Desember hingga 31 Desember. Dengan cukup hanya membayar biaya sebesar Rp. 744.250, masyarakat sudah bisa mendapatkan pasokan air bersih dari PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Biaya ini jauh lebih murah dari tarif normal sebesar Rp. 1.488.500.

“Potongan harga pemasangan sambungan baru ini hanya berlaku untuk golongan rumah tangga R1-R5. Namun perlu dicatat, program ini khusus untuk daerah pemukiman. Tidak berlaku untuk golongan rumah tangga di lokasi pengembang atau developer dan calon pelanggan di zona layanan VI. Karena untuk masyarakat di zona VI, kami belum bisa melayani pendaftaran pasang baru karena kendala sumber air baku,” jelas Tutiek, Kamis (1/12)

Ia menambahkan, program potongan harga untuk pemasangan sambungan baru ini hanya diberikan kepada sebanyak 400 pendaftar atau sambungan baru saja. ” Artinya, apabila kuota tersebut sudah terpenuhi sebelum habis temponya, ya mohon maaf dengan terpaksa kami menutup pendaftarannya,” terang Tutiek.

Advertisement

Bagi masyarakat yang ingin mengajukan pemasangan, dijelaskan Tutiek, para calon pelanggan dipersilahkan untuk datang ke Bagian Area Pelayanan Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di Jalan Siliwangi 121.dengan membawa sejumlah persayaratan. Di antaranya foto copy KTP, rekening tetangga terdekat, dan denah lokasi serta surat kuasa jika diwakilkan.

“Untuk informasi lebih jelas, calon pelanggan dapat menemui petugas Sub Bagian Marketing di Area Pelayanan Pelanggan PDAM atau menghubungi call center di nomor 0251-8324111. Kuotanya sangat terbatas. Jadi bagi yang berminat segera mendaftar sebelum kuotanya terpenuhi atau waktunya habis. Siapa cepat dia dapat,” tandasnya.

Tahun 2016 ini, perusahaan plat merah milik Pemkot Bogor itu menargetkan sebanyak 9.000 pelanggan baru. Melalui program ini, Tutiek meyakini target tersebut dapat terpenuhi. (boy/001)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.