Connect with us

Berita Arsip

Beri Bantuan Kepada Keluarga Sity, Front Pembela Indonesia Apresiasi Kinerja Pemkot Bogor

Published

on

Kota Bogor – Bayi perempuan yang memiliki kelainan pada dinding perut (omfalokel) putri dari pasangan Sity Rodiatul Adawiah dan Hamdani warga Jl. Ardio, Gg. Teksan RT 01/06, Kelurahan Cibogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor menerima kunjungan dari pengurus Front Pembela Indonesia, Selasa (06/12/2016).

“Alhamdulillah hari ini kami pengurus front pembela indonesia bisa berkunjung sekaligus memberi bantuan untuk keluarga ibu sity,” ujar Sugeng Teguh Santoso (06/12).

Kepada engingengnews.com, deklalator front pembela indonesia ini mengatakan, bantuan yang diberikan hari ini merupakan bantuan dari seluruh pengurus dan anggota front pembela indonesia dibogor “Jumlahnya tak seberapa tapi mudah-mudahan bermanfaat untuk tambahan kebutuhan pihak keluarga,” ungkapnya.

Sugeng juga mengapreasiasi kinerja Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Bogor yang telah bertindak cepat untuk membawa bayi yang tidak memiliki dinding pada perut tersebut untuk dirujuk kerumah sakit gatot subroto. “Pemkot sudah hadir untuk membantu warganya dan kami front pembela indonesia cukup mengapreasiasi kinerja dinas kesehatan kota bogor,” ujarnya.

Advertisement

Saat ditemui dirumah korban yang berukuran 3×4 dan dihuni oleh tiga keluarga, Mamah (49thn) ibu dari sity raudatul adawiyah mengatakan, saat ini kondisi kesehatan cucunya turun naik dan menurut dokter yang menanganinya butuh waktu satu tahun untuk dapat setabil. “Alhamdulillah cucunya sudah dapat ditangani oleh 6 tim dokter dan butuh satu tahun pengobatan untuk dapat normal,” ujarnya.

Seperti diketahui pada hari Senin (28/11/2016) pukul 15.30 telah lahir seorang bayi perempuan di RS. Salak Bogor dari pasangan Hamdani (26thn) dan Sity Rodiatul Adawiah (18thn) yang memiliki kelainan dinding perut (omfalokel) dan saat ini sudah dirujuk di RS.Gatot Subroto dengan bantuan kartu KIS. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.