Connect with us

Berita Arsip

Ultah Ke 20, Marjinal Gandeng IDI dan DPN Peradi Gelar BLAUT Di Parakan Salak

Published

on

BOGOR – Group band beraliran punk asal Jakarta yang dikenal dengan ‘Marjinal’ pada bulan Desember ini genap berusia 20 tahun dalam berkarir. Dalam perayaan yang bertepatan dengan hari ibu, group band yang dikomandoi oleh Mike ini akan menggelar rangkaian acara dengan mengambil Tema BLAUT alias Belajar Untuk Tau, Belajar Untuk dan Dari Teman.

“Kegiatan kami adakan dijoglo keadilan parakan-salak, kemang bogor, tanggal 21-22 Desember,” ujar Mike, Minggu (8/12/2016).

Kepada awak media dalam jumpa pers yang digelar dijoglo parakan salak, Mike kembali menambahkan, dalam ulang tahun ke 20 tahun ini, marjinal menggandeng Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia untuk mengadakan konsultasi kesehatan kanker servick gratis, Penyuluhan Hukum dari DPN Peradi LMPP dan LBH KBR, diskusi dan lounching album terbaru Marjinal.

“Acara akan kami gelar dua hari dengan menggandeng PB IDI, DPN Peradi, KPK. Semua kegiatan ultah Marjinal tahuh ini diadakan digedung Yayasan Satu Keadilan Parakan Salak,” pungkas Mike.

Advertisement

Sementara Pengurus Besar IDI menyambut baik kegiatan yang digagas oleh band marjinal ini, bersama Humanity First, YSK, PERADI dan Pihak RT 04/07 Desa Kemang akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada ibu-ibu, mendengarkan masalah dan memberikan penyuluhan kesehatan.

“PB IDI berkomitmen menjaga ibu sehat untuk Indonesia Kuat,” ujar dr. Mariya Mubarika (18/12).

Senada dengan PB IDI, Ketua Yayasan Satu Keadilan Sugeng Teguh Santoso menegaskan, YSK senantiasa mendukung siapa saja yang bisa berbuat dan bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat, terlebih acara yang dilakukan oleh Marjinal di ulang tahunnya adalah salah satu bentuk kebermanfaatan untuk banyak orang.

“Kami YSK selalu terbuka untuk siapapun yang memilik visi yang sama tentang pentingnya kemanusian,” ungkap Ketua YSK Sugeng Teguh Santoso. (boy/001)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.