Connect with us

Berita Arsip

Pilbub 2018, Safrudin Jefri Punya Peluang Gantikan Nurhayanti

Published

on

KABUPATEN BOGOR – Safrudin Jefri punya peluang besar untuk menggeser populeritas para politisi yang saat ini tengah selfie untuk cari simpati menjadi Bupati Bogor,  hal ini ditegaskan oleh Ketua Front Pembela Indonesia Sugeng Teguh Santoso, Sabtu,  (07/01/17).
Menurut Sugeng,  sebagai mantan Kepala Desa 2 Periode dan pernah menjadi Ketua Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) di Kabupaten Bogor, adalah modal bagi Safrudin Jefri untuk leading bersaing menjadi Bupati Bogor 2018 mendatang. “Safrudin Jefri akan menjadi solusi bagi masyarakat kabupaten bogor,  yang saat ini sudah nyaris tergerus kepercayaannya kepada calon yang berasal dari partai,” kata Sugeng, Sabtu (07/01).
Kepada engingengnews.com, Ketua Front Pembela Indonesia yang juga dipercaya sebagai Sekretaris Jendral Perhimpunan Advokat Seluruh Indonesia mendampingin Luhut Pangaribuan ini menegaskan, keseriusan Safrudin Jefri untuk maju mencalonkan Bupati Bogor 2018 mendatang, seharusnya direspon positif masyarakat khususnya yang berdomisili diwilayah Selatan Kabupaten Bogor, karena diharapkan mampu mengakomodir masa depan wilayah tersebut. “Wilayah Selatan memiliki 7 Kecamatan yg penduduknya cukup padat, ini lumbung suara bagi Safrudin Jefri untuk menarik suara di 40 Kecamatan lainnya dikabupaten bogor,” ujar Sugeng.
Sementara saat dihubungi melalui sambungan selulernya, Safrudin Jefri menyambut baik dukungan dari semua pihak termasuk dukungan keluarga. Menurutnya dukungan ini akan terus diperjuangkan bagi dirinya untuk maju di Pilbub 2018 mendatang. “Alhamdulillah hingga hari ini, dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas, majlis taklim dan ulama sudah banyak, Insya saya siap maju untuk maju di Pilbub 2018,” pungkasnya. (boy/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.