Connect with us

Berita Arsip

Gantikan Entis Sutisna, Aep Durohman Menjabat Kadis Cipta Karya Purwakarta

Published

on

PURWAKARTA – Entis Sutisna, S.H., mantan Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang hari ini menyerahkan jabatannya kepada kepala dinas tata ruang dan permukiman Dr. Aep Durohman, Spd, Mpd sebagai Kepala Dinas yang baru, Kamis (12/01/17).
Selama 30 tahun menjabat sebagai Kadis Cipta Karya, Entis mengatakan,atas nama pribadi apabila ada keluarga saya ataupun saya melakukan kesalahan yang di sengaja atau yang tidak d sengaja ataupun ada bahasa yg kurang berkenan saya mohon di maafkan, tutur nya.
“Meski saya sudah tidak menjabat di dinas cipta karya namun saya berharap tali silaturahmi harus tetap dijaga dan di jalankan, dan buat kepala dinas yg baru, masih ada tugas-tugas yang harus di selesaikan sedangkan untuk persoalan baru terkait pekerjaan pekerjaan terkait pencairan baru terserap sebesar 125℅,” ujarnya.
Menurut Sutisna, terutama di bidang perkim, Billboard karena semua sudah di lakukan MOU. Sedangkan anggaran yang tadinya 500juta hanya menjadi 200juta dan jika ada sisa sisa anggaran dari kegiatan tersebut harus di simpan untuk biaya pemeliharaan. “Untuk itu mari kita mengawasi nya secara berkala,” tandasnya.
Sutisna menambahkan, buat rekan-rekan yang promosi dan naik jabatan semoga tetap pada tupoksinya masing masing. Selama ini msih ada tugas tugas belum yang bisa saya selesaikan mohon di selesaikan, makanya saya selama dua minggu ini masih bolak balik ke cipta karya dan jika masih membutuhkan tanda tangan saya tidak usah mengantarkannya ke tempat dinas baru, biar saya yang ke sini ujarnya.”
Sementara dalam sambutan nya, Dr. Aep Durohman, Spd, MPD selaku Kepala Dinas dan Tata Ruang yang baru mengatakan, sebelumnya saya pernah menjabat di beberapa dinas seperti di Dinas Pendidikan 4 tahun sebagai Sekdis, Sekdis Kesehatan, Humas Protokol 2 tahun Kadis Indagsar 4 bulan dan Alhamdulillah sekarang saya berpindah menjadi Kepala Dinas Tata Ruang dan Permukiman, ujarnya.
Secara umum apa yang telah di sampaikan oleh mantan Kepala Dinas sebelumnya Entis Sutisna, bahwa 2  PR tersebut memang belum tuntas dan ini akan menjadikan tugas saya yang utama, dan mudah mudahan pekerjaan pekerjaan yang belum bisa di selesaikan oleh Kepala Dinas sebelumnya, mudah mudahan kami bisa menyelesaikan secepatnya, kata Aep.
Adapun target di tahun 2017 salah satunya gapura di wilayah BIC dan semua itu kita akan adakan pelelangan pada tahun 2017 ini serta agar semua PR PR yang belum rampung bisa kita selesaikan secepatnya dan tentunya hal tersebut harus secara administratif, terangnya.(ones)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.