Connect with us

Berita Arsip

Biaya Pasang Baru PDAM Bisa Diangsur 10x Loh

Published

on

KOTA BOGOR – Ini kabar menggembirakan dari PDAM Tirta Pakuan bagi warga Kota Bogor. Bagi yang ingin punya sambungan baru PDAM, warga kini bisa mencicil.
“Angsurannya bisa sampai sepuluh kali cicilan,” ujar Direktur Utama (Dirut) PDAM Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya, Jumat (27/1).
Calon pelanggan cukup membayar Rp 363.500 untuk cicilan pertama. Selanjutnya untuk angsuran 2-10, hanya membayar Rp 125.000.
Namun program ini hanya berlaku untuk pendaftar golongan Rumah Tangga 1-5 khusus di daerah pemukiman, eks pelanggan, serta tidak diperuntukan bagi warga di kompleks perumahan yang masih dikelola developer.
“Kami juga mohon maaf program ini belum dapat dijalankan untuk warga yang masuk zona VI mengingat kapasitas debit air baku yang terbatas,” ujar Deni.
Program yang digelar untuk memenuhi pencapaian 10.000 jumlah pelanggan pada 2017, periode promo dimulai pada 20 Januari dan berakhir 28 Februari 2017. “Kuotanya tidak dibatasi, selama periodenya belum berakhir (pendaftarannya) tetap kami buka,” kata Deni.
Deni menegaskan, untuk mencegah oknum yang tidak bertanggung jawab, proses sambungan baru akan dipercepat. “Kami akan proses secepatnya setelah semua syarat yang ditentukan bisa dipenuhi warga. Asal di daerah yang dimohonkan sudah ada salurannya,” kata mantan Kepala Bagian Transmisi dan Distribusi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor itu.
Deni mengimbau calon pelanggan agar tidak mempercayai jika ada yang mengiming-imingi untuk pasang cepat, namun dengan harga tinggi.
“Untuk informasi lebih lanjut, silakan datang ke kantor PDAM Kota Bogor Jalan Siliwangi No 121 langsung menemui petugas Sub Bagian Pemasaran,” imbuh Deni. (adv)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.