Connect with us

Berita Arsip

Bima Arya Kembali Rotasi 67 Pejabat Struktural

Published

on

KOTA BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya kembali melantik dan mengukuhkan sejumlah pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Bogor. Pelantikan berlangsung di Paseban Sri Baduga Balaikota Bogor, Jumat (3/02/2017).
Kali ini sebanyak 67 pejabat struktural di Pemerintah Kota Bogor dilantik dan dikukuhkan. Mereka yang dilantik terdiri dari eselon III a 2 orang, pejabat eselon III b 1 orang dan eselon IV 9 orang. Sedangkan eselon IV a 31 orang dan eselon IV b 24 orang.
Bima mengungkapkan, setiap pelantikan kerap kali diiringi catatan-catatan. Ada catatan tentang harapan, kebahagian dan ada juga catatan tentang kekecewaan. “Namun, mari kita samakan persepsi dan kita yakini bahwa segala sesuatu akan indah pada waktunya,” katanya.
Menurut Bima, jabatan tugas sebagai amanah, maka ketika amanah itu dijalankan penuh keikhlasan, akan diperoleh manfaat. “Jadi dimanapun posisinya, apapun catatannya jika dilaksanakan dengan penuh keikhlasan akan ada buahnya yang bermanfaat bagi semua,” lanjutnya.
Pada kesempatan tersebut Walikota mengingatkan tentang akselerasi pembangunan. Menurutnya, “Tahun ini kita canangkan sebagai tahun kerja, karena tahun depan sudah memasuki pilkada. Tahun ini  kita perlu kerja lebih kencang lagi dan melakukan akselerasi terkait program prioritas.”
Dalam mewujudkan akselerasi itu ia menginngatkan pula tentang harmonisasi. “Akselerasi tidak akan ada hasilnya tanpa harmonisasi. Artinya tidak ada one man show dan tidak ada yang superman,” tambahnya.  Oleh karena itu yang penting kerja kolektif dan tidak ada yang off side. Untuk itu ia mengingatkan, “Jangan ada yang main sendiri, besar sendiri dan bangga sendiri. Kebanggaan satu OPD adalah kebanggaan bagi OPD yang lain,” tandasnya.
Bima juga mengajak setiap pejabat untuk menjadikan setiap prestasi dimana pun sebagai prestasi bersama. Mereka diminta untuk bisa  saling memberikan semangat, motivasi satu sama lain dalam kondisi yang penuh tantangan seperti sekarang. (admin)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.