Connect with us

Berita Arsip

Trimedya Panjaitan Luncurkan Buku "Banteng Senayan dari Medan"

Published

on

Jakarta – Dihadiri oleh beberapa Menteri dan puluhan tamu undangan, Wakil Ketua Komisi 3 DPR-RI yang juga ketua Bidang Hukum DPP PDI perjuangan Trimedya Panjaitan, S.H.,M.H. meluncurkan 2 buah buku, Minggu (05/02/2017).
Anggota DPR RI yang sudah hampir 20 thn berkiprah digedung parlemen ini mengatakan, buku ini adalah merupakan buku yang ke 8,9 yang dibuatnya selama menjadi anggota DPR RI. “Harusnya hari ini ada 3 buah buku yang diluncurkan, namun kita simpan dulu untuk tahun depan,” ujar Trimedya, (05/02).
Sementara Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan yang hadir dalam peluncuran buku ini mengatakan, Trimedya adalah sosok yang mudah diajak berkawan dan mengapresiasi peluncuran 2 buah buku milik Trimedya ini. Menko Maritim juga berpesan agar semua elemen bangsa khususnya para intelektual untuk tidak mudah percaya dengan berita yang tidak benar, menurut Luhut, hari ini Pemerintah tengah fokus bekerja, mari kita buat bangsa ini lebih tenang. “Berbeda boleh saja, tapi berbeda secara intelektual,” ujar Menko Maritim, Minggu (05/02).
“Banteng Senayan Dari Medan” dan Parlemen dan Penegakan Hukum di Indonesia” adalah Dua buah buku milik Trimedya Panjaitan yang ditulis oleh Rahmat Sahid yang ditulis satu tahun lalu dan baru dilounching awal februari 2017.
Sementara Sekretaris Jendral DPN peradi LMPP Sugeng Teguh Santoso yang juga sahabat Trimedya mengatakan, 2 buah buku milik Trimedya yang diluncurkan ini diharapkan mampu mendukung untuk membenahi penegakan hukum di Indonesia. “sesuai dengan judul bukunya, semoga saja dapat menjadi inspirasi untuk membenahi penegakan hukum dinegara ini,” tandas Sekjend Peradi LMPP sugeng Teguh Santoso. (boy/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.