Connect with us

Berita Arsip

9 Tahun Gerindra Mengabdi

Published

on

Oleh Ryanti Suryawan

 Ketua DPC Gardu Prabowo Kota Bogor

Rasanya tak dapat dipungkiri bila saat ini kondisi ekonomi semakin berat dirasakan oleh kebanyakan rakyat Indonesia, dan sepakat kita katakan bahwa ketimpangan ekonomi melanda Negeri ini ketika di era 71 tahun kemerdekaannya, harga kebutuhan pokok melonjak tinggi, turunnya daya beli masyarakat, kelangkaan pupuk dan benih yang seakan terulang dan terulang kembali, belum lagi pemutusan hubungan kerja ( PHK ) seakan melengkapi rentetan yang mafhum “dirasakan” oleh rakyat indonesia.

Dibidang penegak hukumpun seolah tak jauh berbeda. Melodrama hukum yang melibatkan KPK, Kepolisian, dan kejaksaan juga seakan membingungkan rakyat,  Keadilan dan hukum seolah tembang pilih, lalu timbul pertanyaan masyarakat sesungguhnya seperti apa hukum Indonesia dan bagaimana implementasinya.

Advertisement

Partai Gerindra adalah Partai yang berazas Nasionalisme Kebangsaan Religius, memformat Kepemimpinan nasional yang lebih kuat dan menghentikan dominasi asing yang tentunya dapat menyengsarakan rakyat, ditanah air kita mengenal yang namanya Demokrasi, akan tetapi rakyat tidak dapat menikmati manfaat penuh dari sistem demokrasi dan justru menjauhkan rakyat dari kesejahteraan,  Demokrasi dianggap terus berjalan namun tidak mengacu pada landasan upaya untuk menyejahterakan rakyat

TUGAS BESAR

Berulang Tahun dalam arti mengulang memory kelahiran, tak jauh beda dengan republik ini, Gerindra saat ini berulang tahun yang ke sembilan pada tanggal 6 Feb 2017. Dalam usia yang masih tergolong muda dan menginjak dewasa dalam ranah perpolitikan, tentu sudah cukup matang dalam menyikapi rentetan persoalan bangsa saat ini, dan inipun menjadi bagian yang tak terpisahkan sebagai bentuk tanggung jawab yang diemban Partai Gerindra.

Ketua umum Bapak Prabowo Subianto dalam beberapa kesempatan selalu mengingatkan bila Gerindra lahir bukan hanya sebagai Partai pemanis di Republik ini, akan tetapi Partai Gerindra ada sebagai Partai Pergerakan untuk mengabdi pada ibu pertiwi.

Advertisement

Partai Gerindra tampil di pentas demokrasi untuk perubahan kepemimpinan nasional, dan perubahan tata laksana penyelenggara Negara. Partai Gerindra mendukung segala upaya untuk membangun Bangsa (nation building) dan karakter manusia Indonesia. Partai Gerindra bertekad memerdekakan rakyat Indonesia dari penjajahan ekonomi dan politik yang membelenggu dan merampas kehormatan rakyat Indonesia. Partai Gerindra menjungjung tinggi kebebasan intelektual sebagai amanah Pancasila dan UUD 1945. Partai Gerindra memposisikan diri sebagai Partai gerakan yang mandiri, produktif, dan berpijak pada kearifan lokal dalam upaya dan menciptakan masyarakat adil dan makmur. Sebagai Partai Gerakan, Gerindra senantiasa berjuang bersama rakyat sesuai dengan jati diri bangsa dan visi misi Gerindra.

Eksistensi Partai Gerindra dalam balutan Indonesia Raya semata mata adalah mewujudkan visi misi dan Prinsip dasar dari Partai Gerindra.

PRINSIP DASAR PARTAI GERINDRA

Mengacu pada Prinsip-prinsip dasar sebagai berikut : 1 Prinsip disiplin. 2 Prinsip kedaulatan. 3 Prinsip Kemandirian. 4 Prinsip Persamaan Hak. 5 Prinsip Kerjasama dan Gotong Royong. 6 Prinsip Musyawarah.

Advertisement

Inilah sekiranya yang melandasi Partai Gerindra untuk tetap ada bersama rakyat indonesia,  Partai Gerindra selain memegang penuh pada Prinsip Dasar Partai Gerindra, Partai Gerindra pun mempunyai  6 Program Aksi Transformasi Bangsa Partai Gerindra.

6 PROGRAM AKSI TRANSFORMASI BANGSA PARTAI GERINDRA 2014 – 2019 :

1. Membangun Ekonomi yang kuat Berdaulat Adil dan Makmur
2. Melaksanakan Ekonomi Kerakyatan
3. Membangun kedaulatan Pangan dan Energi serta Pengaman Sumber Daya Air
4. Meningkatkan kualitas Pembangunan Manusia Indonesia Melalui Program Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Budaya Suku Bangsa
5. Membangun Infrastruktur dan Menjaga Kelestarian Alam Serta Lingkungan Hidup
6. Membangun Pemerintahan yang Bersih bebas Korupsi, kuat, Tegas, dan Efektif.

Didalam mewujudkan salah satu 6 Program Aksi Partai Gerindra kami mencoba dan selalu berupaya untuk selalu hadir ditengah masyarakat, Salah satu Gerakan yang kami lakukan adalah dengan Program Revolusi Putih dan Dikpol Paradok. Inilah Program yang sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat dan tentu gerakan dari Partai Gerindra ini diterima dengan sangat baik oleh masyarakat.

Advertisement

Dan semoga sekecil apapun yang telah Partai Gerindra perbuat sekiranya mampu diterima masyarakat, bagi Partai Gerindra kesejahteraan tidak hanya ditinjau dari perspektif ekonomi, akan tetapi pencapaian disegala sektor, sosial dan Pendidikan. Partai Gerindra akan terus bergerak untuk memperjuangkan agar terwujud kesejahteraan bagi rakyat indonesia.

SALAM INDONESIA RAYA
MERAH PUTIH !

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.