Connect with us

Berita Arsip

Ketua BKD DPRD Depok Prihatin Atas Kasus Ervan Teladan

Published

on

DEPOK – Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Kota Depok turut prihatin atas kasus yang menimpa anggota DPRD Kota Depok Ervan Teladan. Hal tersebut merujuk digerebeknya rumah Ervan Teladan di Jalan H Sulaiman RT03/05, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (4/2) oleh Satuan Narkotika Polresta Depok.
“Kami sangat prihatin atas kasus yang melanda Ervan Teladan,” ucap Ketua BKD DPRD Depok, Fitri Hariono saat dikonfirmasi awak media dengan didampingi anggotanya, Mochammad Sakam, di ruang BKD, Rabu (8/2) siang.
Anggota Fraksi PAN itu menuturkan, pihaknya belum dapat menindaklanjuti kasus yang menggantikan Babai Suhaimi yang maju dalam proses Pilkada Kota Depok 2016 lalu. “Karena proses yang dilaksanakan penegak hukum masih berlangsung maka kami belum bisa menindaklanjuti kasus yang menimpa politisi Golkar tersebut. Namun, kalau proses hukumnya sudah selesai baru kita tindak sesuai dengan Surat Keputusan No.1 Tahun 2014 tentang Tata Tertib DPRD,” ungkapnya.
Saat ditanya terkait tes urine jika diperlukan dilangsungkan di lingkungan DPRD, kata Fitri, dirinya sangat mendukung untuk dilakukan. “Saya sangat mendukung tes urine dilakukan,” katanya. (015/jan)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.