Connect with us

Berita Arsip

Sambut HUT 65, Group I Kopassus Gelar Komando Marching Band

Published

on

Bogor – Menyambut hari jadinya yang ke 65, Korps Pasukan Khusus Angkatan Darat Batalyon 14 Group I Kopassus Kemang menggelar berbagai lomba  hal ini ditegaskan oleh Komandan Batalyon Group I Mayor Inf. Budiman, Selasa (14/02/2017).
“Tahun ini dalam rangka HUT Kopasus ke 65, Batalyon 14 Group I Kemang akan digelar banyak Lomba seperti kejuaraan Karate, Ultra Maraton, Kontra, dan Marching Band,” ujar Mayor Inf. Budiman.
Kepada engingengnews.com, perwira yang yang akan bertambah melati dipundaknya ini mengatakan, salah satu lomba yang akan digelar adalah lomba Marching Band dengan nama Komando Marching Band Competition yang akan dilaksanakan tanggal 29 s/d 30 April 2017 di Bogor dengan mata lomba Military style, Display, Konser, Drum Battle dan Street Parade. “Kegiatan ini adalah salah satu peran Kopassus dalam membangun karakter bangsa,” pungkasnya.
Sementara Ketua Umum Sandinusa Gatut Susanta mengatakan, lomba dengan Penanggung Jawab Batalyon 14 Grup 1 Kopassus ini bekerjasama dengan Sandinusa, PDBI Jabar dan didukung Pemerintah Kota serta Kabupaten Bogor dengan total Hadiah 50 juta rupiah. “Lomba marching band ini meliputi kelas kejuaraan dari TK, Yunior, Senior dan Umum,” kata ketua Umum Sandinusa Gatut Susanta, Selasa (14/2).
Menurut Gatut, saat ini peserta yg sudah mendaftar dari wilayah Jambi, Sumsel, kalimantan, Jatim, Jateng, Jabar,  Banten dan DKI. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.