Connect with us

Berita Arsip

Pesan Ki Lengser Kepada Walikota Bogor, Jaga Alam Dengan Menanam Pohon

Published

on

Kota Bogor – Kehadiran Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto ditaman ekpresi dalam pembukaan acara wayang bambu disambut Ki Lengser dengan memberikan tanaman berupa pohon buah mangga, Sabtu (18/2).

Dalam pesannya, Ki lengser berpesan agar sebagai Pemimpin di Kota Bogor Bima Arya harus menjaga lingkungan dengan terus menanam pohon di Kota Bogor. “Akar, batang dan daun didalam pohon memiliki arti untuk keseimbangan alam untuk dijaga dan dipelihara,” papar Ki Lengser yang dibacakan oleh Ki Haris.

Dalam sambutannya, Walikota Bogor menegaskan bahwa dengan budaya semua bisa dikumpulkan, dibuktikan dengan hadirnya berbagai kalangan yang berbeda profesi. “malam ini dengan seni dan budaya, selain budayawan, hadir politisi, birokrat, pengusaha yang bersatu dengan masyarakat,” papar Bima Arya, Sabtu (18/2).

Tak luput Walikota yang juga politisi dari Partai Amanat Nasional inipun mendukung penuh agar wayang bambu asal Bogor bisa tampil dikancah Nasional dan Internasional. “Pemkot akan mendukung agar wayang bambu dapat terkenal didalam negeri dan luar negeri,” ungkapnya.

Advertisement

Dalam kegiatan gelar seni dan budaya wayang bambu yang digelar ditaman ekpresi ini, selain Walikota dan para budayawan, hadir beberapa Ketua Partai, Sekretaris Daerah Kota Bogor, Kepala Dinas Kebudayaan Kota dan Kabupaten Bogor dan ribuan warga yang memadati taman ekpresi sempur.(boy/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.