Connect with us

Berita Arsip

Front Pembela Indonesia Biayai Kebutuhan Sekolah Anak Korban longsor

Published

on

Kota Bogor – Peristiwa longsor yang terjadi di Kota Bogor beberapa waktu lalu menyisakan kesedihan, selain kerugian harta benda juga korban jiwa.
Salah satu korban meninggal dunia akibat tertimbun longsor yang terjadi dikawasan Kelurahan Paledang pada hari Senin 27 Februari lalu adalah Syarifudin, selain meninggalkan seorang istri, almarhumpun meninggalkan seorang putri yang masih duduk sekolah dikelas 2 SMP. “Saya gak nyangka suami saya meninggal akibat longsor,’ ujar Wati istri almarhum kepada engingengnews.com.
Selasa siang, selain memberikan bantuan berupa uang tunai yang diberikan langsung oleh Sekretaris Bakatul,  Ketua Front Pembela Indonesia Sugeng Teguh Santoso secara sepontan ikut membantu membiayai putri korban yang masih sekolah dibangku SMP. “Untuk membantu beban ibu, saya akan biayai putri ibu sekolah hingga lulus SMP,” kata Sugeng, Selasa (7/3).
Sambil menangis Wati Kusmiati (52thn) istri almarhun Syarifudin mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan berharap putrinya dapat lancar sekolahnya. “Terimakasih buat Pak Sugeng dan kawan-kawan Bakatul, Insya Allah semua bermanfaat,” ujar Wati istri almarhum. (boy/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.