Connect with us

Berita Arsip

Hakim Kurang Lengkap, Sidang Pembunuhan Kopi Sianida Ditunda

Published

on

DEPOK – Meskipun dua orang saksi hadir, Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Depok, Jawa Barat, menunda sidang lanjutan kasus pembunuhan kopi sianida atas nama terdakwa Anton Hardianto alias Toni alias Bopo yang telah menewaskan dua orang korban, Rabu (15/3).
Penundaan itu dilakukan setelah majelis hakim yang dipimpin YF Tri Joko GP menggelar sidang tersebut yang dinyatakan terbuka dan dinyatakan terbuka untuk umum.
“Sidang perkara atas nama terdakwa Anton Hardianto ditunda Rabu (22/3) depan. Lantaran hakim anggota kurang lengkap,” ucap YF Tri Joko GP.
Sementara itu, jaksa penuntut umum (JPU) Kozar Kertyasa mengatakan, saksi yang hadir pada hari ini atas nama Januar Muladin. Saksi tersebut sudah dipanggil sebanyak tiga kali untuk hadir ke persidangan. “Saksi termasuk merupakan yang sulit dihadirkan,” ungkap Kozar saat dikonfirmasi dikantornya.
Perlu diketahui, majelis hakim ini juga pernah beberapa kali menskors sidang dalam agenda pemeriksaan empat saksi. Yakni, Suratih, Santoso, Rizal Amani dan Sefi Rosa Awaludin.(jan/15)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.