Connect with us

Berita Arsip

Jumling Di Cikaret, Usmar Tampung Keluhan Warga Soal RTLH

Published

on

Kota Bogor – Program Jumat keliling Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman di Mesjid Al-Husna di Kelurahan Cikaret Bogor Selatan Kota Bogor membawa berkah, Jumat (17/03). Selain dapat berdialog langsung dengan warga kaitan program pemerintah yang sudah dijalankan, sebagai unsur Pemerintah Daerah Usmar dapat mendengar keluhan warga hingga ditingkat RT.
“Insya Allah program jumling dan subuh keliling akan terus berjalan untuk membawa perubahan positif di Kota Bogor,” ujar Usmar Hariman, Jumat, (17/3).
Usai melaksanakan Sholat Jumat berjamaah, Wakil Walikota bersama warga dan pengurus Mesjid Al-Husna berdialog sambil ngaliwet. Dalam kesempatan tersebut warga yang diwakili RW setempat menanyakan kaitan bantuan untuk pembangunan mesjid dan RTLH. “Mesjid kami sudah tak mampu menampung jamaah yang semakin banyak, belum lagi usulan RTLH belum ada yang terrealisasi dari mulai tahun 2015,”ungkap Ketua RW 09, Yusuf (42thn).
Menyikapi keluhan warga tersebut, Wakil Walikota berjanji akan membantu warga untuk mendorong percepatan kepada dinas terkait. “Jika semua persyaratan sudah dipenuhi, sesuai prosedur dan ketentuan saya harap bisa dibantu oleh pemerintah,” pungkasnya. (boy/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.