Connect with us

Berita Arsip

Bentrok Di Kabupaten, Kota Bogor Yang Mencekam

Published

on

Bogor – Perseteruan antara ojek online vs awak angkutan umum di Bogor kembali pecah, hari ini puluhan sopir angkot melakukan sweeping terhadap ojek online di Terminal Laladon Kabupaten Bogor, Rabu (22/3).
Sweeping ini dilakukan lantaran mereka emosi karena ojek online masih beroperasi dan mengambil penumpang dikawasan laladon.
Aksi kejar-kejaran antara sopir angkot dengan pengemudi ojek online pun sempat terjadi di Jalan Raya Darmaga. Pengemudi ojek online yang bersembunyi di dalam salah satu minimarket diseret keluar.
Sepeda motor matic milik driver ojek online pun dirusak di depan minimarket. Bahkan, sepeda motor tersebut nyaris dibakar.
Aksi sweeping terhadap ojek online ini terus berlanjut hingga siang hari, mereka naik angkot sambil berteriak “blokir online, blokir online”.
Imbas sweeping yang dilakukan oleh puluhan sopir angkot terhadap ojek online dilaladon Kabupaten Bogor membuat suasana di Kota Bogorpun ikut mencekam, pasalnya ratusan ojek online akan menggeruduk Balaikota Bogor untuk meminta klarifikasi Walikota Bogor kaitan informasi dilarangnya ojek online masuk Kota Bogor.
“Kami akan datang ke Balaikota untuk kembali meminta klarifikasi Walikota,” ujar Imam (36thn) seorang peserta aksi.
Sementara hingga berita ini diturunkan puluhan anggota Polisi dan TNI terus siaga dilokasi kejadian dan Balaikota Bogor. (boy/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.