Connect with us

Berita Arsip

Gojek Dan Angkot Ribut, PDI Perjuangan Dan Front Pembela Indonesia Serukan Perdamaian

Published

on

Kota Bogor – Ketua PDI Perjuangan Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata dan Ketua front pembela indonesia Sugeng Teguh Santoso menyerukan agar para sopir angkot dan driver gojek online yang beberapa hari ini tengah berseteru di Kota Bogor segera duduk bersama untuk berdamai, Rabu (22/3).
“Kami sangat prihatin apa yang terjadi antara sopir angkot dan ojek online di Kota Bogor, semoga dengan difasilitasi Muspida, mereka dapat duduk bersama dan berdamai,” ujar pria yang akrab disapa Kang Dadang, Rabu (22/3).
Sementara Ketua front pembela indonesia Sugeng Teguh Santoso kepada engingengnews.com mengatakan, bentrokan antara sopir angkot dan driver gojek online ini karena dampak dari regulasi yang dibuat Pemerintah Pusat tidak tegas ditambah lagi belum adanya payung hukum didaerah termasuk di Kota Bogor. “coba jika dari awal, Pemerintah Pusat membuat aturan yang matang dan dasar kajian dan analisis yang matang, tak akan situasi ini terjadi,” tandas Sugeng, Rabu (22/3).
Ketua front pembela indonesia yang juga Sekretaris Jendral DPN Perhimpunan Advokat Indonesia LMPP ini mengajak semua pihak yang berseteru untuk menahan diri. “Semoga saja tak ada provokator yang menunggangi persoalan ini, mari kita duduk bersama untuk bicara dan mencari solusi yang terbaik,” pungkasnya. (boy/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.