Connect with us

Berita Arsip

Sekjend PPM Untung Maryono, PPM Jabar Garda Terdepan NKRI

Published

on

Kota Bogor – Terpilihnya Ketua DPRD Kota Bogor Untung Maryono menjadi Sekretaris Jendral Pemuda Panca Marga (PPM) Jawa Barat membawa angin segar untuk penguatan 4 Pilar Kebangsaan diorganisasi kepemudaan di Jawa Barat. “Alhamdulillah, amanah ini saya abdikan untuk kecintaan saya kepada Pancasila dan NKRI,” Kata Sekjend PPM Jawa Barat Untung Maryono.
Sekjend terpilih yang akrab disapa ayah ini menegaskan, Pemuda Panca Marga harus menjadi garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI dalam bingkai Pancasila dan harus menularkan virus positif 4 Pilar Kebangsaan kepada keluarga dan lingkungannya. “Butir-butir dalam 4 Pilar Kebangsaan ini sangat penting dalam kehidupan berbangsa,” ujarnya.
Ditambahkannya, Jabatan menjadi Sekjend PPM di Jawa Barat ini adalah amanah yang harus memiliki manfaat untuk masyarakat khususnya pemuda, terlebih Jawa Barat adalah wilayah yang memiliki penduduk yang cukup besar dan memiliki resistensi yang cukup tinggi dalam soal radikalisme. “Dengan Pancasila PPM akan menyuarakan bahwa NKRI adalah rumah bersama anak bangsa termasuk di Jawa Barat,” tandasnya.
Selain itu, menurut Ketua DPRD kota Bogor yang kini memiliki tugas yang lebih besar Di Jawa Barat menegaskan, Bhineka Tunggal Ika jangan hanya semboyan saja tapi jelas memiliki makna dan tujuan yang mulia yakni menyatukan perbedaan dalam satu rumah bersama yakni Bhineka Tunggal Ika.”Para pahlawan pendiri bangsa ini akan menangis jika NKRI tercerai berai, tapi dengan bhineka tunggal ika kita satukan perbedaan itu,” tandasnya.
Seperti diketahui selain Ketua DPRD Untung Maryono yang terpilih menjadi Sekretaris Jendral pemuda Panca Marga (PPM), 3 Wakil Ketua DPRD, Heri Cahyono, Sopian Aly  Agam, Jajat Sudrajat dan Atty Sumadikarya juga dipercaya sebagai Wakil Sekjend PPM jawa Barat. (advetorial)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.