Connect with us

Berita Arsip

Mau Nyalip, Avanza Nabrak Bus Pariwisata

Published

on

Kota Bogor – Kecelakaan di Jalur Puncak Bogor kembali terjadi tadi pagi. Peristiwa terjadi sekitar pukul 08.15 WIB di KM 78 tak jauh dari Cimory 1, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (06/04/17).
Akibat kecelakaan tersebur, sopir Avanza yang belum di ketahui identitasnya tewas di tempat, usai menabrak bus Pariwisata Blue Start dari arah yang berlawanan.
Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin, mengatakan, berdasarkan informasi dari warga kejadian itu bermula saat kendaraan Toyota Avanza dengan nomor polisi H 8677 ZR, melaju dari arah Gadog menuju Cisarua Bogor.
Kemudian di KM 78, mobil tersebut menyalip sebuah kendaraan motor dengan kecepatan tinggi, namun nahas di depannya ada bus pariwisata Blue B 7099 NG dan kecelakaan pun tak terhindarkan.
“Saat mendahului motor dari arah berlawan ada bus sehingga bertabrakan. Korban sementara ada dua orang dan belum di ketahui identitasnya. Satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi luka ringan sudah di bawa ke RS Cisarua,” ungkapnya. (ron)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.