Connect with us

Berita Populer

Warga Cikaret Restui Sugeng Teguh Santoso Maju Dalam Pilwalkot Bogor

Published

on

Kota Bogor – Calon Walikota Bogor yang juga Ketua Yayasan Satu Keadilan Sugeng Teguh Santoso bersama ‘Relawan STS’ secara masif terus melakukan sosialisasi dimasyarakat, kali ini wilayah Kecamatan Bogor Selatan tepatnya di RW 09 Kelurahan Cikaret, Calon Walikota yang top disapa bapak berpici hitam ini berdialog langsung dengan warga, Selasa (10/5).
“Bersyukur saya bersama ‘Relawan STS’ terus bergerak dan bekerja, bersyukur kami dapat bersilaturahmi dengan puluhan tokoh masyarakat dan warga diwilayah Cikaret,” ujar STS, Selasa (10/5).
Calon Walikota yang sudah dilirik oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini menegaskan, dalam pertemuannya dengan warga, banyak hal yang mendasar yang menjadi persoalan dimasyarakat, selain soal infrastruktur, ekonomi, sosial dan soal kebutuhan air bersih masih menjadi keluhan warga. “Dari dialog bersama warga, soal air bersih, bantuan untuk majlis taklim dan bank keliling, menjadi hal yang banyak dikeluhkan warga,” tandasnya.
Menurutnya, dari dialog ini kedepan akan menjadi bahan untuk dianalisis dan dipetakan untuk dicarikan solusi yang terbaik buat warga nantinya.
Dalam pertemuan tersebut, Ketua RW setempat Ustadz Akash (37thn) cukup mengapresiasi kehadiran Calon Walikota Sugeng Teguh Santoso. Menurutnya, wilayah Cikaret belum merdeka, masih banyak persoalan warga yang hingga hari ini belum dapat dipecahkan oleh Pemerintah Daerah. Menurut Akash, kami bersama warga dan tokoh masyarakat merestui Pak Sugeng maju dalam Pilwalkot bahkan jadi Walikota, sebagai tokoh yang berlatar belakang sebagai orang yang paham hukum, semoga saja Kota Bogor dapat lebih baik dan adil. “Kami butuh Pemimpin yang berani mengambil resiko, berkata jujur dan adil dalam bertindak,” ungkap ustadz Akash, Selasa (10/5).

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.