Connect with us

Berita Populer

Golkar Usung Tauhid J Tagor Maju Pilwalkot

Published

on

Kota Bogor – Hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kota Bogor yang di gelar di Hotel Salak menetapkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor sebagai calon Walikota, Sabtu (13/5).
Selain itu, Partai Beringin inipun menetapkan Ketua DPW Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur Jawa Barat. Sementara Heri Cahyono, sekretaris DPD Partai Golkar digadang-gadang untuk duduk di Kursi Ketua DPRD Kota Bogor dengan catatan dirinya terpilih menjadi anggota dewan pada pemilihan legislatif mendatang.
Ketua DPD Partai Golkar Tauhid J Tagor mengatakan dirinya akan menjalankan amanat yang telah diberikan Pengurus dan Kader Golkar untuk di calonkan menjadi Walikota.
“Saya akan menjalankan amanah ini dan menjaga kekompakan agar kader dan pengurus Partai Golkar Kota Bogor tetap solid,” ungkap Tagor, Sabtu (13/05).
Selain itu, Ketua DPD partai Golkar Kota Bogor juga mengatakan dirinya akan menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik, baik yang sudah mendeklarasikan koalisi atau belum.
“Untuk koalisi dan menentukan pasangan atau calon wakil walikota saya serahkan sepenuhnya kepada tim,” tandasnya.
Selain itu, DPD Partai Golkar Kota Bogor juga sudah bulat untuk mendukung Dedi Mulyadi, ketua DPW Partai Golkar Jawa Barat menjadi calon Gubernur. (cr12)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.