Connect with us

Berita Populer

Genk Motor Beraksi, 2 Warga Depok Disabet Clurit

Published

on

Depok – Tanpa alasan yang jelas sekelompok orang dengan mengedarai lima buah sepeda motor melukai dua orang hingga serius di Jalan Caringin Kelurahan Rangkapan Jaya Lama, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Jawa Barat.
Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (8/6) dini hari, sekira pukul 03.00 wib, T (16) dan S (17) melintasi Jalan Caringin menggunakan sepeda motor hendak sahur kerumah pamannya di RW05 Kelurahan Rangkapan Jaya Lama, Kecamatan Pancoranmas.
“Tepas pas di Jalan Caringin No.33 RT04/05 kedua korban dihentikan oleh lima pengendara motor tersebut dan mengatakan “Kamu musuh saya ya?” Seraya melayangkan celurit kearah kedua korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Pancoranmas, Iptu Jajang saat ditemui wartawan, Kamis (8/6).
Akibat peristiwa itu, katanya, T mengalami luka serius di bagian kepala sedangkan S luka di bagian leher. Keduanya masih dirawat di RSUD Depok.
“Kami belum dapat memastikan motif pelaku apa. Yang pasti adalah street crime apapun motifnya. Kami belum dapat meminta keterangan dari korban,” ungkapnya.
Terpisah, Kapolsek Pancoranmas, Kompol Monang Nadapdap geram dengan kejadian itu. Monang menegaskan, akan memberlakukan tembak ditempat kepada jajarannya untuk pelaku kejahatan di jalanan.
“Mau geng motor kek, geng apa kek, tembak ditempat sekarang. Meskipun dibawah umur tembak ditempat,” ucap Kapolsek. (015/js)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.