Connect with us

Berita Populer

Selain Dekati Warga, STS Jalin Komunikasi Dengan Ketua DPW perindo Jabar

Published

on

Kota Bogor – Selain dekat dengan masyarakat, kedekatan Bakal Calon Walikota Bogor Sugeng Teguh Santoso dengan beberapa Tokoh Partai Politik ditingkat lokal maupun nasional tak diragukan lagi. Bertempat disalah satu kedai kopi dikota bogor, salah satu Bakal Calon Walikota yang saat ini tengah menunggu rekomendasi dari DPP PDIP Sugeng Teguh Santoso (STS) mengelar pertemuan dengan Ketua DPW Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana, Sabtu (11/08).
Ditemui saat pertemuan, Bakal Calon Walikota Bogor yang juga sebagai Sekjend Peradi ini mengatakan, pertemuan malam ini dilakukan untuk menjalin komunikasi politik antara PDIP dengan Perindo. “ Pertemuan ini sebagai komunikasi politik dengan Kang Ade sebagai ketua DPW Perindo Jawa Barat dan  sebagai bagian dari penjajakan antar tokoh saja,” ungkap Sugeng.
Menurut Sugeng, dalam pertemuan ini belum ada pembicaraan koalisi. Namun, pertemuan lebih dimotivasi pembahasan isu-isu nasional, kebangsaan, proyeksi-proyeksi kerjasama kedepan. “Jadi tidak ada arah koalisi partai. Saya kan menyadari tidak punya posisi strategis di partai,” ujar Sugeng.
Sementara Ketua DPW perindo Jawa Barat Ade Wardhana mengatakan, komunikasi politik antar tokoh lintas daerah diperlukan untuk mempererat persatuan dan kemajuan wilayah. “Beliau (Sugeng) adalah tokoh pegiat hukum nasional. Beliau juga merupakan calon pemimpin di Kota Bogor. Saya menghormati beliau sebagai senior untuk memberikan saran bagaimana membangun wilayah dan memimpin daerah,” kata Ade.
Hadir dalam pertemuan ini aktivis senior Prodem Jakarta yang juga advokat Effendi Saman dan aktivis GMNI Bogor Raya. (boy)
 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.