Connect with us

Berita Populer

HUT RI-72, Desa Sukaharja Arak Kreasi Dondang

Published

on

BOGOR – Memeriahkan HUT RI-72, ribuan warga Desa Sukaharja Kecamatan Cijeruk pagi tadi memenuhi halaman Kantor desa, Kamis (17/08)
Kegiatan merayakan Hari Kemerdekaan tahun ini diisi dengan kreasi dondang yang diikuti Seluruh perwakilan RW. Para peserta sejak pagi hari memperlihatkan kreasi Dondang yang di arak dari jalan hingga menuju halaman Kantor Desa Sukaharja dengan berbagai bentuk kreasi, seperti Miniatur Kantor Desa Sukaharja dari RW 01, Miniatur Pesawat Shukoi dari RW 02, Tank Baja RW 08, Poskamling RW 06, Miniartur Mushollah RW 04, Kapal Penisi RW 03.
Ketua RW 03, Dody mengatakan, pihaknya sejak mendapatkan tugas untuk membuat Dondang miniatur Kapal Pinisi di sambut antusias oleh seluruh ketua RT yang ada dan berkoordinasi dengan masyarakat secara swadaya membuat berbagai persiapan sejak tanggal 4 Agustus 2017 mulai melaksanakan persiapan.
“Alhamdulillah semua warga menyambut baik untuk memeriahkan acara HUT RI ke-72 yang di laksanakan di Halaman Kantor Desa Sukaharja. Semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi,”harapnya.
Sementara Ketua RT 06 RW 03, Ocim mengatakan, dari awal persiapan sudah disambut antusias oleh masyarakat seperti yang terlihat saat.
“Kami berharap kedepan dapat lebih baik lagi, terlebih saat kepimpinan Bapak Santoso sebagai kepala desa sangat memberikan suport kepada kegiatan masyarakat,”katanya.
Sementara Kepala Desa Sukaharja, Santoso sangat mengapresiasi sambutan masyarakat terhadap kegiatan perayaan HUT RI ke-72.
“Kita bisa saksikan antusias masyarakat, ini bukti kepercayaan masyarakat saat saya memimpin,” pungkasnya.
Menurut Kepala Desa yang saat ini tengah sibuk untuk naik kelas menjadi Bupati ini mengataka,siapapun yang memimpin Sukaharja saya harap akan seperti ini dan terus dalam kebersamaannya bersama masyarakat.(ron)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.