Connect with us

Berita Populer

Jadi Plt. Ketua DPC Demokrat, Usmar Terus Galang Kekuatan

Published

on

Bogor – Pasca diberikan mandat untuk menjadi Plt. Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Usmar Hariman yang juga sebagai Wakil Walikota Bogor terus begerak menggalang kekuatan. “sesuai intruksi ketua umum pak sby, saya harus membesarkan partai terlebih dahulu,” ujarnya, Senin (21/08).
Kepada engingengnews.com, Usmar mengatakan, dirinya sebagai Plt Ketua DPC Demokrat Kota Bogor sudah melakukan pertemuan dengan jajaran pengurus beberapa Partai salah satunya adalah dengan DPC Hanura Kota Bogor. Selain silaturahmi dan ajang perkenalan, sempat disinggung juga masalah hajatan Pilkada 2018. Dan setelah ada sinyal dari Ketua DPC Hanura Kota Bogor, agar bisa melakukan pertemuan dengan Wasekjen DPP Hanura Bagus Karyanegara, maka dalam waktu dekat akan saya lakukan pertemuan tersebut,” ungkap Plt Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Usmar Hariman.
Ia menambahkan, bahwa dalam pertemuan dengan Hanura sudah terjadi kesepahaman persepsi kaitan pembentukan koalisi antar partai. Terlebih, Hanura sendiri sudah memiliki calon tunggal yang akan dimajukan yakni Bagus Karyanegara.
“Jika pertemuan dengan Bagus terlaksana nanti. Itu merupakan bagian dari penjajakan serta membuka komunikasi lebih lanjut lagi, dari pertemuan awal yang sudah kita lakukan antar pengurus partai. Yang jelas, semua mekanisme lebih lanjutnya diserahkan ke masing-masing DPP,” ujar wakil wali kota Bogor itu.
Tak hanya itu dalam waktu dekat ini juga, sambung Usmar, pihak DPC Demokrat Kota Bogor bakal melakukan pertemuan dengan DPD Golkar Kota Bogor serta DPC PPP Kota Bogor.
“Kita jajaki semua partai dan membuka komunikasi, untuk mempererat silaturahmi dan tidak menutup kemungkinan sekalian membahas koalisi di Pilkada Kota Bogor nanti,” tandasnya. (boy)
 
 
 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.