Connect with us

Berita Populer

Demo Tolak Wahabi, Ini Sikap Kang Heri Firdaus

Published

on

Kota Bogor – Menyikapi aksi ribuan massa yang berasal dari majlis taklim dan pondok pesantren yang menolak berdirinya mesjid milik warga wahabi dikota bogor, Ketua PKB Kota Bogor angkat bicara. Ini dia pernyataannya :
Menurut kami, mayoritas umat di Bogor selalu memegang prinsip ukhuwah islamiyyah, ukhuwah watahiyah, ukhuwah basyariah. Sebagai sesama muslim tidak menokak masjid tapi menolak ajaran yg merusak ukhuwah islamiyah, ajaran yg mengafirkan, membidahkan, memusyrikkan kekompok Islam lain.
Justru dalam rangka menjaga ukhuwah inilah ummat islam di Kota Bogor ingin ada kedamaian.  Pendirian pusat kebencian seharusnya tidak difasilitasi dan dibiarkan berkembang terus.
Mayoritas ummat islam ini ingin tetap bersanding dengan saudara muslim yang lain, bersanding dengan umat agama lain dalam bingkai kebangsaan, tapi bagaimana kami harus bersikap terhadap ajaran yg tidak mau bersanding dengan yg lain. Ajaran yg keberadaannya ingin menyingkirkan kami???
Jadi demo ini justru merupakan peringatan dini karena kecintaan kami pada perbedaan, bukan karena kami tidak menyukai perbedaan. Demo ini karena kecintaan kami pada persatuan Islam. Demo ini karena kecintaaan kami pada persatuan bangsa ini.
Untuk itu Kami minta Wali Kota Bogor Bima Arya bersikap tegas dalam hal ini. Jangan sampai WaliKota dicap ditengarai ikut terlibat dalam memfasilitasi berkembanganya gerakan-gerakan yang akan memecah belah keutuhan bangsa. Segera cabut IMB dan kalau perlu menkumham juga membatalkan badan hukum yayasan yang menaungi gerakan mereka.
Salam
Heri Firdaus
 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.