Connect with us

Berita Populer

Dua Kali Aksi Tolak SSA, Dua Kali walikota Depok Tak Dikantor

Published

on

DEPOK – Dalam waktu seminggu ratusan warga Depok dua kali menggeruduk Kantor Balaikota Depok berkaitan penolakan program Sistem Satu Arah (SSA) di Jalan Raya Dewi Sartika, Depok, Jawa Barat. Sayangnya, ratusan pendemo tidak dapat bertemu langsung Walikota Depok untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan. “Kami sudah capek tolong ada kepastian berkaitan hasil evaluasi masalah SSA di empat jalan utama di Kota Depok,” kata Syamsudin, warga Kampung Lio, Depok, Kamis (7/9).
Menurutnya, aksi ini dilakukan warga lantaran ingin meminta kepastian tentang program SSA tetap dilanjutkan atau tidak. Karena dalam hal ini Pemkot Depok hanya memikirkan kepentingan pengusaha atau Transmart tapi tidak memikirkan kepentingan orang banyak. “Jelas sekali program SSA yang diberlakukan Pemkot tidak berpihak terhadap masyarakat,” ujarnya.
Sebab, masih kata dia, sudah kali menggelar aksi ini Walikota Terpilih Muhammad Idris Abdul Shomad tidak dapat kami temui alias ngumpet. Jika program ini benar untuk mengurai kemacetan yang terjadi di wilayah Depok tentunya tidak seperti ini. “Sudah dua kali kami datan ke Balaikota tapi tidak pernah diterima langsung Walikota namun Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) dan lainnya,” ungkapnya.
Sementara itu, Kasat Pol PP Depok  Dudi Mir’az yang didampingi Kadishub Gandara Budiana dan Kepala Diskominfo Sidiq Mulyono mengatakan, semua keluhan dan masukan warga akan disampaikan ke Walikota untuk dievaluasi dan mencari solusi terbaik dalam program SSA yang telah berlangsung satu bulan ini.
“Pak Wali dan Pak Wakil Walikota tengah ada acara di luar sehingga tidak dapat menerima langsung perwakilan pendemo ini, ” ujarnya yang mengatakan semua keluhan dan masukan warga akan  langsung disampaikan secepatnya. (js)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.