Connect with us

Berita Populer

STS, Akan Guyur 50 Juta Ketua RT Se-Kota Bogor Per Tahun

Published

on

Kota bogor,  Meskipun Pilkada serentak akan digelar ditahun 2018 mendatang,  namun para kandidat para bakal calon walikota terus mengeluarkan jurusnya dengan program unggulan jika terpilih nanti.
Begitupun Sugeng Teguh Santoso bakal calon walikota yang ikut penjaringan melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini,  terus blusukan diberbagai pelosok Kota Bogor dengan mensosialisasikan Program Setara, yaitu Program 50 juta/RT per Tahun
“Jika nanti garis tangan Tuhan dan masyarakat Kota Bogor memilih saya, Ketua RT sekota bogor harus siap dengan program 50juta/rt/tahun” kata Sugeng,  Rabu (04/09).
Menurut bakal calon walikota yang juga dilirik Partai Hanura dan PKB ini menegaskan,  Program Setara ini digelontorkan kepada seluruh ketua RT  di Kota Bogor dan digunakan untuk membantu pembangunan diwilayah,  diantaranya untuk kegiatan fisik, sosial dan ekonomi. “karena program setara ini menggunakan uang APBD, maka harus ada pelatihan bagi penerima yaitu ketua RT untuk pembuatan pelaporan penggunaanya,  agar tidak tersangkut hukum, ” ujarnya.
Ditambahkan oleh bakal calon yang akrab disapa STS ini, Program Setara tersebut membutuhkan kurang lebih 60 milyar dari Dana APBD dan tentu saja harus mendapatkan persetujuan DPRD terlebih dahulu.
“Program Setara ini akan melibatkan warga dan RT dalam membantu mempercepat pembangunan diwilayah, dan saya hitung APBD Kota Bogor cukup mendanai program ini”  pungkasnya. (gus/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.