Connect with us

Berita Populer

Polres Depok, Pelaku Curanmor Yang Tewas Jaringan Lampung

Published

on

DEPOK – Satreskrim Polres Depok akhirnya menemui titik terang terkait identitas pelaku curanmor yang tewas dalam baku tembak dengan anggota buser Polsek Cimanggis, Senin (30/10) siang. Hal tersebut diketahui setelah berkoordinasi dengan pihak Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dari hasil sidik jari dalam data elektronik-KTP pelaku.
Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan, pelaku curanmor bersenpi yang tewas dalam baku tembak dengan Aipda Dwi Susanto bernama Jamil Hidayat (23) yang beralamat di Desa Jabung, Lampung Timur, Provinsi Lampung. Data tersebut setelah dicocokan dengan nomor induk kependudukan (NIK) pelaku dari data base Kemendagri.
“Data itu berhasil kami peroleh setelah mencocokan sidik jari dengan NIK pelaku. Pelaku merupakan jaringan Lampung yang kerap beraksi di Depok khususnya Cimanggis,” ucap Putu di Polres Depok, Selasa (31/10).
Selain mengetahui identitas pelaku yang tewas, kata Putu, pihaknya juga telah mengantongi ciri-ciri rekan Jamil yang kabur dari lokasi kejadian. “Ciri-ciri pelaku sudah kami kantongi. Tinggal menunggu anggota saja dalam menangkap dan membawa ke Polres Depok. Dugaan kami rekan Jamil juga orang Lampung yang telah menetap di Depok,” imbuhnya. (js)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.