Connect with us

Berita Populer

Golkar Jodohkan RK Dengan Daniel

Published

on

Bandung – Sekretaris Jendral Partai Golkar Idrus Marham bersama rombongan mendatangi Ridwan Kamil di Pendopo Walikota Bandung, Sabtu (04/11).
Dalam pertemuan tersebut Idrus Marham menyampaikan mekanisme penyerahan surat keputusan (SK) dukungan Golkar kepada Wali Kota Bandung yang diusung dalam Pemilihan Gubernur tahun 2018 mendatang.
“Kami bersilaturahmi dengan Kang Emil untuk menyampaikan beberapa hal tentang mekanisme penyerahan SK di Partai Golkar, ” kata Idrus, Sabtu (04/11)
Idrus mengatakan, SK dukungan Golkar sudah ditandatangani oleh Ketua Umum Setya Novanto pada 24 Oktober lalu. Dalam SK itu tertulis, Ridwan Kamil sebagai Cagub dan Daniel Mutaqien Cawagub.
Lebih lanjut dia menjelaskan, sesuai mekanisme partai penyerahan SK dilakukan secara estafet. Artinya, DPP Golkar akan memberikan SK itu kepada DPD Jabar terlebih dahulu.
“Mekanisme penyerahan sesuai aturan di Partai Golkar nanti kita serahkan kepada DPD Jabar dan setelah itu didampingi oleh pemenangan pemilu Jawa 1 menyerahkannya kepada Kang Emil,” ujarnya.
Idrus juga mengaku, DPP sudah berkoordinasi dengan Ketua DPD Jabar Dedi Mulyadi terkait penyerahan SK tersebut. Rencananya SK dukungan akan diserahkan pada hari Rabu (8/11).
“Meskipun saya Sekjen saya tetap menghargai kepada struktur partai dan memberitahu Dedi. Nanti Insya Allah hari Rabu dijadwalkan akan diserahkan di DPD Jabar selanjutnya kepada Kang Emil,” kata Idrus. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.