Connect with us

Berita Populer

Jika 'Direstui' SBY Dan Megawati,  STS – UH Siap Menangkan Pilwalkot 2018

Published

on

Kota Bogor – Peta Koalisi Partai Politik dalam Pilkada Serentak di Jawa Barat sepertinya belum menemukan titik terang, baik untuk pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota.
Khusus untuk Pilwalkot Bogor pun demikian,  meskipun masing-masing calon terus melakukan penjajakan untuk melakukan pendekatan, namun belum satupun mengkerucut dalam soal Pasangan Calon.
Situasi masih cairnya konstelasi politik dikota bogor diamini oleh Sugeng Teguh Santoso yang juga ikut dalam perebutan kursi panas sebagai orang nomor satu dikota hujan.  “Hingga hari ini belum ada satupun yang mengerucut siapa dan partai mana aja yang bakal berkoalisi mengusung calonnya,  semua masih cair, ‘ ujar pria yang akrab disapa STS usai menemui Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman dalam rangka silaturahmi Perguruan Silat Syahbandar, Senin (5/11).
Menurut STS,  jika Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati memberikan Rekomendasi kepada dirinya,  STS siap berkomunikasi dengan semua calon,  termasuk dengan Usmar Hariman yang juga Ketua DPC Demokrat Kota Bogor.
STS menegaskan, hari ini dirinya tak hanya berjuang mendapatkan restu dari Ketua Umum PDI perjuangan Ibu Megawati tapi juga berfikir keras bagaimana untuk memenangkan Pilwakot 2018.
“Jika rekom sudah ditangan, siapapun calon yang punya visi kebangsaan dan siap berjuang untuk menang saya siap dipasangkan, termasuk dengan UH,’ ujarnya.
Sementara Usmar menegaskan,  hari ini Partai Demokrat masih fokus turun kemasyarakat, kaitan dengan Pilwalkot 2018, Usmar menyerahkan sepenuhnya kepada rekomendasi DPP.
Menurut UH, sebagai kader dirinya siap diamanahkan Partai, apapun rekomendasi partai harus dijalankan termasuk harus berpasangan dengan siapa nantinya. “Kita lihat saja apa rekomendasi DPP, apakah harus berpasangan dan berkoalisi dengan partai A atau B, termasuk dengan STS, jika direstui SBY dan Ibu Mega maka wajib untuk memenangkan Pilwalkot 2018, ” Pungkasnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.