Connect with us

Berita Populer

Kerja Nyata STS, Raih Banyak Simpati Warga Kota Bogor

Published

on

Kota Bogor – Kerja nyata yang ditunjukan  Bakal Calon Wali Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso (STS), mengundang banyak simpati  masyarakat, bahkan warga menaruh harapan penuh STS bisa menduduki kursi F1 Kota Bogor.
Sebagai bukti kerja nyata, bakal calon walikota dengan taglinenya ‘sang pembela’ ini terus bergerak mendatangi warga.  Tak hanya melalui advokasi hukum, advokat yang kini terjun ke dunia politik ini membantu memfasilitasi warga miskin untuk mendapatkan hak-haknya.
Selain itu, STS juga membangun posyandu di Kampung Sirnasari,l RT 06/04, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan yang selama ini diidam-idamkan warga dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.
Tokoh Masyarakat setempat Edi mengatakan, selama ini dikampungnya belum ada bangunan posyandu, dan mengajukan ke pemerintah juga terkesan dicuekan dengan alasan lahan yang di ajukan milik PT KAI sehingga tidak pernah direalisasi.
“Selama ini kegiatan dilaksanakan di rumah warga, tapi Alhamdulilah pak STS telah peduli membangunkan posyandu, insya allah manfaatnya untuk warga akan sangat besar,” kata Edi.
Ia menambahkan, warganya sangat mendukung atas pencalonan STS di Pilwalkot Bogor, bahkan semua warganya sangat berharap Sekjen DPP Peradi itu menjadi Wali Kota Bogor.
“Warga sangat berharap pak STS jadi Wali Kota Bogor nanti,” harapnya.
Sementara warga lainnya Halimah mengaku, selama ini belum pernah kedatangan Calon Wali Kota. Dan kedatangan sosok STS yang sederhana cukup meyakinkan warga.
“Pak STS ini sangat sederhana, dekat dengan warga dan kami sangat berharap pak STS jadi Wali Kota kedepan,” harapnya.
Disinggung soal kinerja STS, ia mengaku sangat jarang ada Calon Wali Kota yang bersedia datang ke kampung yang kumuh. Berbeda dengan STS yang tidak gengsi berkunjung ke setiap warga.
Di akuinya, sebelum jadi saja Wali Kota saja, STS sudah banyak membantu warga, dan menurutnya STS adalah sosok pemimpin yang memang di butuhkan warga.
“Saya harap nanti ke posyandu ini di kirim juga dokternya supaya warga lebih mudah mendapatkan kesehatan,” pungkasnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.