Connect with us

Berita Populer

Desember, Presiden Jokowi Ngantor Di Istana Bogor

Published

on

Kota Bogor – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akan berkantor selama satu bulan penuh di Istana Bogor pada bulan Desember mendatang. Berbagai persiapan pun terus dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi khusus dengan Muspida dan kepolisian terkait keamanan dan antisipasi adanya peningkatan aktifitas presiden di Istana Bogor.
“Yang paling utama kita antisipasi adalah ketertiban lalu lintas diseputar Istana dan Kebun Raya, karena otomatis harus diatur pintu masuk bagi para Menteri maupun tamu VVIP, termasuk akses bagi rangkaiannya yang akan masuk Istana, karena satu menteri juga mempunyai rangkaiannya sendiri bisa mencapai 3 sampai 4 mobil,” ucap Bima, Kamis (23/11).
Terkait sarana parkir menurut Bima, karena selama ini jika ada ratas di Istana Bogor rangkaiannya itu mencari tempat parkir di titik-titik sekitar Istana seperti, parkir di Hotel Salak, Balaikota dan lainnya.
“Nah, ini yang kita antisipasi jangan sampai ada penumpukan parkir di badan jalan dan tidak adanya fasilitas tempat parkir. Jadi, saya berkoordinasi dengan Muspida untuk memetakan dimana saja kantung-kantung parkir yang bisa dipergunakan, termasuk untuk mencegah dan melarang parkir liar di jalan,” pungkasnya
Diketahui akan berkantornya Presiden di Istana Bogor, karena area Istana Kepresidenan Jakarta tengah dalam proses renovasi drainase, sehingga kurang kondusif untuk Presiden bekerja.(boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.