Connect with us

Berita Terbaru

KNPI Kabupaten Bogor Dukung Bagus Maju Di Jabar

Published

on

Bogor  – Jelang perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Jawa Barat, sejumlah figur calon dan dukungan telah muncul dari berbagai daerah.
Bagus Maulana Muhamad salah satunya, pria yang saat ini menduduki kursi Ketua DPD KNPI Kota Bogor itu mendapat dorongan kuat, salah satunya dari Gema Kosgoro Jawa Barat.
Selain itu, dukungan juga datang dari Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Muhamad Burhani, saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp nya, ia mengaku mendukung siapa siapapun yang mau maju di Musda KNPI Jabar apalagi dari Pemuda Bogor.
“Saya berharap, itu dilakukan betul dan dengan niatan yang kuat untuk memajukan Pemuda Jawa Barat dengan visi misi yang mantab tentunya,” kata Burhani.
Namun saat ditanya, apakah dirinya ada niat maju atau tidak di Musda KNPI Jabar.
Pria yang telah sukses memimpin Organisasi Pemuda di Bumi Tegar Beriman selama dua periode itu mengaku, masih mau fokus membangun dan memajukan Pemuda Kabupaten Bogor.
“Saya fokus saja dulu di Kabupaten
Bogor, karena masih bnyak yang kita perjuangkan hak-haknya,” tegasnya.
Di tempat berbeda, Wakil Bendahara Umum KNPI Kota Bogor Yuska Apitya Aji menyatakan, keinginan Bagus untuk maju sebagai Ketua KNPI Jawa Barat dalam Musda memdatang adalah keputusan strategis dan logis.
Alasannya dia, Bagus memiliki modal kuat melalui jaringan organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Ditambah, rekam jejak Bagus Maulana selama berorganisasi juga tidak ada rapor merah.
Menurutnya, keberhasilan Bagus dalam Musda KNPI Kota Bogor dan terpilih sebagai ketua dengan dukungan hampir 80 persen suara OKP, adalah bukti bahwa komunikasi politiknya mumpuni.
“KNPI Jawa Barat membutuhkan figur muda yang energik dan siap bekerja 24 jam penuh untuk mengakomodir pemikiran pemuda di Jawa Barat,” katanya. (as)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.