Connect with us

Berita Populer

Sopian Deklarasi Jadi Walkot, Hari Arra Jadi Baper

Published

on

Kota Bogor  – Deklarasi Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian Ali Agam yang digelar Selasa (05/12/17) kemarin mendapat apresiasi serta kritikan pedas dari kompetitor sekaligus rekan satu partainya yakni Harry Ara yang juga bakal calon Wakil Wali Kota Bogor dari Gerindra.
Politisi partai besutan Prabowo Subianto yang saat ini menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Kota Bogor itu mendeklarasikan diri sebagai Calon Wali Kota di Lapangan Tanah Merah, Cibadak, Tanah Sareal, Selasa 5 Desember 2017.
Di tempat terpisah Harry Ara menyatakan apresiasi dengan deklarasi Sopian, dan menurutnya sangat baik.
“Ini sangat bagus, deklarasi ini untuk memperkuat eksistensi partai Gerindra di Kota Hujan,” kata Harry Ara.
Namun, selain apresiasi dia juga menyayangkan sekali, karena amanah rakyat atau konstituen untuk mendudukan dia di DPRD Kota Bogor harus hilang karena ambisi untuk meraih jabatan baru.
“Lebih elegan jika kader Gerindra berbagai peran, sehingga perannya bisa lebih maksimal,” ujarnya.
Tapi, lanjut dia, itu semua hak Sopian sebagai warga negara dan kader Gerindra untuk bisa mengambil keputusan politiknya.
“Saya sebagai sahabat hanya mengingatkan, sayang sekali jika harus mengundurkan diri dari pimpinan DPRD Kota Bogor, dan masih ada waktu untuk mempertimbangkannya,” tambahnya.
Masih kata dia, lagi pula yang di perjuangkan kader Gerindra adalah nilai-nilai, jadi siapa pun yang akan maju tidak masalah yang penting komitmen dan loyal pada konstitusi dan konstituen. (as)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.